Liga Spanyol

Inilah Sosok Sesungguhnya Penentu Masa Depan Lionel Messi di Barcelona

Jumat, 13 September 2019 16:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages
Lionel Messi punya orang terpercaya yang senantiasa mengurus segala keperluannya terkait kontrak dan negosiasi. Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages
Lionel Messi punya orang terpercaya yang senantiasa mengurus segala keperluannya terkait kontrak dan negosiasi. Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi ternyata tidak pegang kendali perihal urusan kontrak dan negosiasi yang menyangkut dirinya. Ada sosok lain yang bersedia repot-repot mengurus hal tersebut.

Figur tersebut ialah ayahnya sendiri. Dilansir dari Diario As, megabintang asal Argentina ini mengaku tak ambil pusing soal klausa kontrak, bahkan yang menyebut dirinya bisa keluar dari Barcelona kapan saja.

Messi mengaku sang ayahlah yang akan membicarakannya dengan presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu. Bintang sepak bola asal Argentina itu pun sang ayah pasti akan mengusahakan apa pun yang terbaik.

"Kontrak itu bukanlah sesuatu yang membuat saya khawatir dan saya tak mengurusi hal itu. Ayah saya yang akan mengurusnya dan berbicara dengan presiden atau dengan siapa pun yang bertanggung jawab akan hal itu," ujar Messi.

Alih-alih ikut memikirkan klausa kontraknya yang membuat fans Barcelona was-was, Messi memilih fokus untuk segera sembuh dari cedera. Ia pun memberi garansi bahwa dirinya ingin melanjutkan karier bersama Barcelona dan meraih gelar setiap musimnya.

"Saya ingin bertahan di sini (Barcelona) selama saya masih bisa tampil dan tubuh ini masih bisa digunakan untuk bermain. Saya ingin memenangkan sesuatu dengan klub ini. Klub ini adalah rumah saya," imbuhnya.

Seperti diketahui, banyak rumor yang mengabarkan Lionel Messi punya peluang hengkang dari Barcelona setiap akhir musim. Bahkan, ia pun diberi kebebasan untuk hengkang kapan pun ia mau.

1