Liga Inggris

Jelang Lawan Norwich City, Manchester City Dapat Amunisi Baru

Jumat, 13 September 2019 13:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
John Stones dan Pep Guardiola. Copyright: © INDOSPORT
John Stones dan Pep Guardiola.

INDOSPORT.COM - Menjelang laga pekan ke-5 Liga Inggris 2019/20 kontra Norwich City, Manchester City mendapatkan amunisi 'baru' yang siap menggantikan Aymeric Laporte karena cedera.

Dalam lanjutan Liga Inggris, Man City dipastikan tak bakal diperkuat oleh bek andalannya, Aymeric Laporte. Sebab, bek asal Prancis itu cedera ketika timnya menang telak 4-0 atas Brighton & Hove Albion.

Sebagai alternatif Laporte, pelatih Pep Guardiola kemudian memainkan Fernandinho di pos bek tengah, tapi dia tetap saja masih khawatir dengan pemain yang dipaksa menempati posisi bukan aslinya.

Namun, rasa khawatir Guardiola itu bisa sedikit reda menjelang laga melawan tim promosi, Norwich. Sebab, The Citizens bakal mendapatkan amunisi baru dalam diri John Stones.

John Stones yang mengalami cedera usai bermain di laga pembuka Liga Inggris 2019/20 dikabarkan sudah kembali bugar. Menurut laporan Metro Sports, Stones sudah berlatih selama 10 hari terakhir.

Sehingga pesepak bola asal Inggris tersebut bakal diduetkan dengan Nicolas Otamendi menjadi palang pintu pertahanan Manchester City ketika mereka melawat ke markas Norwich City, Carrow Road.

Manchester City saat ini sedang mengekor Liverpool di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 10 poin dari empat pertandingan. Sedangkan Norwich masih berkutat di papan bawah dengan perolehan tiga poin.