Anak Mama, Striker Manchester City Tak Bisa Cium Kekasih Tanpa Persetujuan Ibunya

Rabu, 11 September 2019 19:01 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/@Official_garcia_
Gabriel Jesus (kanan) dibekali aturan ketat dari sang ibu soal menjalin asmara. Copyright: © Twitter/@Official_garcia_
Gabriel Jesus (kanan) dibekali aturan ketat dari sang ibu soal menjalin asmara.

INDOSPORT.COM - Striker Manchester City, Gabriel Jesus, sangat patuh dengan aturan yang dibuat ibunya. Hal itu membuat dirinya tak berani mencium sang kekasih sembarangan. 

Kehidupan para pemain sepak bola dan WAGs-nya biasanya terkesan glamor dan senang berfoya-foya. Tak hanya itu, tak sedikit dari mereka yang kerap memamerkan kemesraan dengan kekasih melalui akun media sosial.

Hal berbeda dialami oleh Gabriel Jesus. Alih-alih bermesraan dengan kekasih, pemain bernomor punggung 9 itu justru mematuhi peraturang sang ibu yang melarang dirinya melakukan hal macam-macam.

Menurut The Sun, ibu Gabriel Jesus, Vera Lucia, selalu memantau kesibukan dan kegiatan putra tercintanya itu, mulai dari agenda bersama Manchester City, pengeluaran, hingga aturan pacaran, semua diterapkan secara tegas. 

Vera Lucia bahkan mengelola keuangan Gabriel Jesus untuk kehidupan sehari-hari yang diboyong ke Inggris. Soal aturan tentang pacaran, Vera Lucia memperbolehkan pemain berpaspor Brasil itu menjalin hubungan khusus dengan seorag wanita, asal tidak melebihi batas. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gabriel Jesus (@dejesusoficial) on

Batas di sini diartikan, Gabriel Jesus berciuman atau berduaan di kamar dengan kekasih cantiknya yang bernama Fernanda Queiroz. Sang ibu ingin putranya tersebut tidak sembarangan memperlakukan wanita.

"Saya tidak ingin anak saya melakukan tindakan tidak terpuji pada anak gadis orang. Tidak ada satu pun anak saya yang menghamili wanita tanpa adanya ikatan perkawinan," ujar Vera Lucia.

Sementara itu, saudara kandung Gabriel Jesus, Caique, menyatakan bahwa sang pesepak bola adalah anak penurut. Ia bahkan tak pernah menemui sang kakak berpesta hingga mabuk atau pulang terlalu larut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%