Liga Italia

Capello Prediksi 3 Klub Ini Jadi Kandidat Juara Serie A Musim Ini

Sabtu, 14 September 2019 11:54 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© NurPhoto/GettyImages
Fabio Capello, mantan pelatih Juventus dan Real Madrid. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Fabio Capello, mantan pelatih Juventus dan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello memprediksi akan ada tiga klub terkuat yang bisa membawa pulang gelar Scudetto musim ini yaitu antara Juventus, Napoli, dan Inter Milan.

Sejauh ini Juventus, Inter dan Torino yang memiliki rekor 100 persen memenangkan gelar Seri A secara dua tahun berturut-turut. Sementara Napoli masih berjuang untuk kembali ke masa kejayaan.

Bagi Capello pertandingan di Serie A Italia ini akan menjadi lebih menarik karena pertarungan dari tiga klub raksasa, Juventus, Napoli, dan Inter akan semakin ketat.

"Saya melihat akan ada pertarungan tiga arah untuk Scudetto antara Juventus, Napoli, dan Inter. Bagaimanapun juga akan menjadi kejuaraan yang menarik,” ujarnya dikutip dari Football Italia.

Menurutnya, pertarungan antara ketiga tim akan lebih seimbang karena para pemain baru datang dan akan mengangkat standar dan kualitas kompetisi, yang mulai menyusut dalam beberapa tahun terakhir.

Juventus telah akan berjuang untuk meraih gelar Serie A kedelapan berturut-turut mereka musim ini dan sekarang berada di bawah pembenahan pelatih baru Maurizio Sarri.

Sementara itu, Inter juga membawa perubahan baru dengan mendatangkan pelatih Antonio Conte serta pemain baru, seperti Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Napoli sendiri juga membawa beberapa pemain baru Kostas Manolas, Fernando Llorente, Hirving Lozano, Giovanni Di Lorenzo, serta Eljif Elmas.