Liga Indonesia

Ditanya Peluang Tangani Persija, Pelatih Asal Brasil Buka Suara

Sabtu, 14 September 2019 19:10 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Luciano Leandro tak memungkiri akan sangat senang bila bisa melatih Persija Jakarta. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Luciano Leandro tak memungkiri akan sangat senang bila bisa melatih Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Salah satu Legenda hidup Persija Jakarta, Luciano Leandro mengungkapkan jika dirinya tak akan menolak apabila mendapatkan tawaran untuk menukangi mantan timnya itu di Shopee Liga 1 2019.

Pasalnya, Luci menuturkan jika dirinya masih memiliki ikatan emosional dengan klub sepak bola asal Ibukota berjuluk Macan Kemayoran itu.

"Tentu saya mempunyai memori yang sangat indah bersama Persija Jakarta dan Jakmania. Saya sangat senang karena masih di cintai sama pengurus dan suporter Persija," ujar Luciano Leandro saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (14/09/19).

Hanya saja, ia merasa tak etis jika harus berbicara lebih jauh perihal tersebut, karena dirinya masih menghormati Julio Banuelos, arsitek asal Spanyol yang saat ini berada di kursi pelatih Persija.

"Persija masih punya pelatih dan saya belum mendapatkan kontak dari manajemen. Saya pikir lebih baik jangan berkomentar soal sesuatu yang belum terjadi," ujarnya.

Luci sendiri sampai saat ini masih vakum dari dunia kepelatihan, setelah didepak dari kursi pelatih Persipura Jayapura berapa waktu lalu.

Saat ini, ia memanfaatkan waktu kosongnya dengan menjadi komentator Liga 1 2019 pada sebuah chanel televisi berbayar.

"Sementara saya lagi mengisi waktu dengan menjadi komentator di beberapa pertandingan Liga 1 di sebuah channel televisi," pungkasnya.

Perlu diketahui, masa depan Julio Banuelos di Persija Jakarta memang dirumorkan sedang tidak aman. Alasannya tidak lain karena ia belum bisa membawa Persija keluar dari zona degradasi Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%