Liga Spanyol

Jelang Hadapi Valencia di LaLiga, Barcelona Dapat Kabar Buruk

Sabtu, 14 September 2019 19:42 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© FC Barcelona
Samuel Umtiti berlatih di Barcelona. Copyright: © FC Barcelona
Samuel Umtiti berlatih di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Bek Barcelona, Samuel Umtiti akan absen selama lima hingga enam minggu karena cedera jari kaki yang ia alami saat berlatih dengan tim nasional Prancis.

Dilansir dari Marca, pemain berusia 25 tahun itu menjalani tes medis setelah kembali dari tugas internasionalnya pada hari Senin, (09/09/19) setibanya di Camp Nou.

Namun, akan ada tes lanjutan yang harus dijalani oleh Umtiti untuk memberikan laporan yang lebih detail mengenai seberapa besar tingkat cederanya.

Kabar ini tentunya akan membuat pelatih Ernesto Valverde pusing terlebih Barcelona akan menghadapi Valencia pada Minggu (15/09/19) di pekan keempat La Liga.

Beberapa hari setelah itu, mereka akan bertolak ke markas Borussia Dortmund untuk bertanding di partai perdana kualifikasi grup F Liga Champions. Selanjutnya mereka akan menghadapi Granada.

Dengan Umtiti absen selama lebih dari sebulan, Valverde sekarang hanya dapat mengandalkan pemain seperti Gerard Pique, Clement Lenglet dan pemain muda, Jean-Clair Todibo yang belum memiliki banyak pengalaman.

Samuel Umtiti sendiri berada di titik terendah dalam karirnya sepanjang musim lalu lantaran menderita cedera. Ia hanya bermain dalam 15 laga saja untuk raksasa Catalan. Bahkan ia sempat dikabarkan hendak dijual

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%