Liga Italia

Jelang Lawan Fiorentina, Pemain Juventus Ini Bikin Fans Heboh di Media Sosial

Sabtu, 14 September 2019 14:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan sepak bola Serie A Italia 2019/20, pemain Juventus ini membuat fans heboh di media sosial.

Kompetisi Serie A Italia 2019/20 memang baru akan memasuki pekan ke-3. Meski demikian, beberapa tim sudah mampu mengamankan posisi mereka di empat besar di perhelatan kasta tertinggi liga Italia itu.

Pada posisi satu, ada Inter Milan. Sementara itu, di posisi dua ada Juventus dan di peringkat tiga ada Torino. Tiga klub itu memiliki poin yang sama, yaitu enam poin, hasil dari dua kali kemenangan.

Sementara itu, di posisi empat ada Lazio yang memiliki empat poin, hasil dari satu kali menang dan satu kali imbang. Mereka memiliki poin yang sama dengan Genoa, Bologna, dan Verona sementara ini.

Pada pekan ke-3 yang akan dimulai pada Sabtu, 14 September 2019, Juventus akan menjalani laga tandang di Stadion Artemio Franchi untuk menghadapi Fiorentina. Meski demikian, ternyata ada satu hal yang membuat fans Bianconeri heboh.

Berdasarkan unggahan dari akun Twitter resmi JuventusFC, klub Nyonya Tua itu telah menginformasikan nama-nama skuat yang akan dibawa untuk pertandingan melawan Fiorentina. Yang membuat geger jagad media sosial adalah bahwa Aaron Ramsey kembali dimainkan.

Perlu diketahui, eks gelandang Arsenal itu memang mengalami cedera beberapa waktu yang lalu. Itulah alasan kenapa ia tidak bisa mengikuti pertandingan pekan pertama Serie A Italia 2019 lawan Parma dan pekan ke-2 lawan Napoli.

Ternyata, kembalinya Ramsey ke skuat Bianconeri itu mendapat sambutan meriah dari para penggemarnya. Namun, kebanyakan dari mereka hanya menuliskan "Ramboooo" yang ditujukan kepada Aaron Ramsey.

Aaron Ramsey sendiri merupakan eks pemain sepak bola Arsenal yang resmi gabung ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2019 secara gratis. Hal ini dikarenakan ia telah meninggalkan The Gunners sebelum mendapatkan klub baru saat itu.