Liga Spanyol

Sebut Madrid Pengalaman Terbaiknya sebagai Pelatih, Mourinho Ingin Depak Zidane?

Sabtu, 14 September 2019 20:16 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Jose Mourinho, sebut Real Madrid sebagai pengalaman terbaiknya sebagai pelatih. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho, sebut Real Madrid sebagai pengalaman terbaiknya sebagai pelatih.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola asal Portugal, Jose Mourinho mencurahkan isi hatinya kala dirinya mash menangani Real Madrid.

Juru taktik yang pernah menangani Chelsea dan FC Porto ini tak sungkan mengaku jika Madrid adalah satu-satunya klub terbaik yang pernah didapatkan dalam karier kepelatihannya.

Real Madrid adalah pengalaman terbaik saya dalam melatih, karena saya dapat banyak pelajaran di sana sebagai pelatih dalam hidup saya. Klub ini merupakan kenangan terbaik dalam karier saya, itu mengagumkan,” tandas Mourinho dilansir Marca dari TV Portugal.

“Apa yang dibahas soal Real Madrid itu sesuai dengan sifat saya, mereka bilang ke saya kalau kami punya tim terbaik di dunia, tapi di lain sisi masih ada Barcelona. Merekalah yang menghancurkan kami.”

“Kami harus berjuang untuk mencegah mereha untuk menghancurkan kami, tak heran kalau final Copa del Rey di Mestalla yang paling penting. Kami menjuarai LaLiga, Piala Super, sayangnya saya gagal memenangkan tiga semifinal Liga Champions,” tambahnya.

Jose Mourinho pernah melatih Real Madrid dari tahun 2010 hingga 2013. Pada awal kedatangannya, ia langsung mempersembahkan gelar Copa del Rey dengan mengalahkan rival seteru Los Blancos, Barcelona.

Di lain sisi, ia juga pernah meramaikan panasnya El Clasico saat masih melatih Real Madrid. Saat masih melatih klub Ibu Kota Spanyol, pria yang pernah melatih Inter Milan ini berandil dalam memberikan masing-masing 1 gelar LaLiga Spanyol, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol untuk Los Blancos.

Dengan pernyataannya tersebut, mungkinkah Jose Mourinho memberikan sinyal jika dirinya tertarik untuk kembali melatih Real Madrid dan menggantikan Zinedine Zidane? Menarik untuk dinanti.

Penulis: Anindya Nada

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%