Liga Indonesia

Berpeluang Geser Persib, Bos PSIS Janjikan Bonus Jika Timnya Kalahkan Persija

Minggu, 15 September 2019 09:58 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Media PSIS
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Foto: Alvin/INDOSPORT Copyright: © Media PSIS
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Foto: Alvin/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, berjanji akan memberikan bonus apabila timnya berhasil mengalahkan juara bertahan Persija Jakarta.

Hal itu nampaknya bukan hal yang sulit bagi Hari Nur Yulianto dan kolega, pasalnya mereka tengah memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah berhasil mengalahkan juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19, PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta.

Sementara Persija juga tengah terseok-seok di zona degradasi dengan capaian 14 poin dari 15 laga yang telah dilakoni dan menduduki peringkat ke-17, Andritany Ardhiyasa dan kolega bahkan terakhir memenangkan laga pada 20 Agustus 2019 silam ketika menaklukkan Kalteng Putra di kandang.

"Kami sudah siapkan bonus khusus, jumlahnya anak-anak sudah paham dan saya yakin bukan bonus semata yang menjadikan semangat tempur PSIS berlipat, kami memang ingin menang di kandang PSM dan Persija," ujar Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Sabtu (14/9/19) malam.

Namun, pria yang juga anggota Exco PSSI ini tetap memuji kualitas Persija yang memiliki materi pemain yang mumpuni.

"Persija tetaplah tim bagus, lengkap dan diisi pemain-pemain berpengalaman. Saya pikir pertandingan besok akan seru," imbuh Yoyok Sukawi.

Jika berhasil memenangkan laga melawan Macan Kemayoran, Laskar Mahesa Jenar berpeluang menggeser Persib Bandung di urutan ke-10 klasemen sementara.

Pertandingan seru dua tim bersejarah di Indonesia antara Persija Jakarta vs PSIS Semarang akan digelar dalam laga lanjutan pekan ke-18 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (15/9/19) sore.