Bola Internasional

Gagal Pindah ke Napoli, James Rodriguez Mengaku Bahagia di Real Madrid

Minggu, 15 September 2019 17:31 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
James Rodriguez Copyright: © INDOSPORT
James Rodriguez

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez mengaku bahagia masih bertahan di Santiago Bernabeu, meski gagal pindah ke Napoli.

James Rodriguez gencar dirumorkan bakal dibuang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Napoli pun tertarik untuk memboyong pemain sepak bola asal Kolombia tersebut.

Akan tetapi, hingga bursa transfer ditutup, negosiasi antara Napoli dengan Real Madrid tak kunjung terealisasi. James Rodriguez tak jadi pindah.

Meski gagal pindah ke klub lain, menurut laporan Calciomercato, James Rodriguez dilaporkan bahagia untuk tinggal lebih lama di Santiago Bernabeu.

Eks pemain AS Monaco ini kemudian bertekad akan berusaha lebih keras lagi untuk mendapatkan tempat utama di Real Madrid yang saat ini dilatih oleh Zinedine Zidane.

James Rodriguez sendiri sebelumnya sempat terbuang ke Bayern Munchen. Selama dua musim, pemain sepak bola berusia 28 tahun itu berseragam Die Roten.

Meski telah tampil 67 kali dan menyumbang 15 gol, Bayern Munchen tidak terlalu tertarik mempermanenkan sang bintang. Alhasil James Rodriguez pun kembali ke Santiago Bernabeu pada tanggal 30 Juni 2019 lalu.