Liga Indonesia

Hadapi PSM Makassar, Milan Siapkan Lima Juru Gedor

Minggu, 15 September 2019 12:32 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.
Skuad Perseru Badak Lampung FC saat beruji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/04/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.
Skuad Perseru Badak Lampung FC saat beruji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (27/04/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic, menyiapkan lima juru gedor demi mengincar kemenangan kandang pertama melawan PSM Makassar di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (15/9/19), pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019.

Sekadar informasi, Laskar Saburai tidak sekalipun meraih kemenangan dari delapan laga kandangnya musim ini. Kurniawan Karman dkk hanya meraih empat kali hasil imbang dan sisanya menelan kekalahan.

"Saya akan berusaha mendorong lima pemain untuk bisa mencetak gol. Meskipun saya tidak akan memasang lima penyerang sekaligus," ungkap Milan saat konferensi pers, Sabtu (14/9/19).

Pelatih sepak bola asal Slovenia bahkan tidak tanggung-tanggung merubah strategi melawan Pasukan Ramang nanti demi memuluskan ambisinya tersebut.

Milan menyebut, akan menggunakan strategi yang sama saat berhasil mencuri kemenangan di kandang Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.

"Kami akan memakai strategi yang sama seperti saat melawan Bhayangkara dan Persija. Karena laga terakhir melawan Persela, strategi kami kurang berjalan baik," terang ia.

Perseru Badak Lampung FC saat ini menduduki peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 17 poin dari 17 laga yang telah dimainkan.