Liga Spanyol

Lupakan Stamford Bridge, Hazard Sebut Santiago Bernabeu Stadion Terbaik di Dunia

Minggu, 15 September 2019 17:23 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Angel Martinez/Getty Images
Bintang baru Real Madrid, Eden Hazard, mengaku bahagia bisa melakoni laga debut di Stadion Santiago Bernabeu. Foto: Angel Martinez/Getty Images Copyright: © Angel Martinez/Getty Images
Bintang baru Real Madrid, Eden Hazard, mengaku bahagia bisa melakoni laga debut di Stadion Santiago Bernabeu. Foto: Angel Martinez/Getty Images

INDOSPORT.COM – Eden Hazard, perlahan tapi pasti, mulai melupakan Stadion Stamford Birdge, markas Chelsea sekaligus klub yang membesarkan namanya. Hal itu terlihat saat dirinya mencatatkan laga debutnya bersama Real Madrid pada laga pekan keempat kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol 2019/20 menghadapi Levante, Sabtu (14/09/19).

Hazard dimasukkan pelatih Zinedine Zidane pada menit ke-60 menggantikan Casemiro. Meski belum mencatatkan gol maupun assist, bintang asal Belgia itu mengaku sangat bahagia bisa menjalani pertandingan pertamanya dengan seragam Los Blancos.

“Saya sangat senang bisa berada di lapangan dan memenangkan pertandingan. Selalu sulit untuk kembali bermain setelah mengalami cedera. Namun yang terpenting adalah kami bisa memenangkan laga,” kata Hazard, dikutip dari laman sepak bola internasional AS.

Secara khusus, Eden Hazard merasa takjub dengan atmosfer pertandingan di stadion kebanggaan Real Madrid, Santiago Bernabeu. Baginya, markas Los Blancos itu merupakan stadion terbaik di dunia.

“Saya sangat menikmati debut saya di stadion terbaik di dunia. Setelah dua hasil imbang, kami harus memenangkan pertandingan di kandang. Kami percaya diri menghadapi dua laga penting selanjutnya menghadapi Paris Saint-Germain dan Sevilla,” terang Hazard.

Seperti diketahui, Real Madrid berhasil meraih kemenangan kedua musim ini setelah menaklukkan Levante dengan skor tipis 3-2. Los Blancos membuka keunggulan pada menit ke-25 melalui gol Karim Benzema.

Menit ke-31, Benzema menggandakan keunggulan Real Madrid setelah memanfaatkan umpan James Rodriguez. Sebelum jeda, Los Blancos kembali menambah gol melalui Casemiro.

Unggul tiga gol di babak pertama, permainan Real Madrid mengendur pada babak kedua. Hasilnya, Levante mampu mencetak dua gol melalui Borja Mayoral dan Gonzalo Melero.

Namun hingga akhir laga, Real Madrid tetap mampu mempertahankan keunggulan 3-2. Kemenangan itu membuat Los Blancos kini bertengger di peringkat dua klasemen LaLiga Spanyol 2019/20 denan raihan delapan poin, berselisih satu poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%