Bola Internasional

Sinyal Bahaya untuk Indonesia, Striker Andalan Timnas Thailand Sudah Pulih

Minggu, 15 September 2019 18:22 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Give Me Sports
Teerasil Dangda, salah satu dari tiga pemain Thailand yang direkrut Man City pada tahun 2007 Copyright: © Give Me Sports
Teerasil Dangda, salah satu dari tiga pemain Thailand yang direkrut Man City pada tahun 2007

INDOSPORT.COM - Timnas Thailand akan mendapat tambahan amnusi untuk mengarungi Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sebab, striker andalan mereka, Teerasil Dangda, sudah pulih dari cedera.

Teerasil Dangda masih dalam tahap pemulihan cedera saat Thailand menghadapi Vietnam dan Indonesia. Namun, baru-baru ini, ia sudah bermain saat Muangthong United melawan Buriram United di Liga Thailand 2019.

Kembalinya Teerasil Dangda di lapangan hijau pun diwarnai dengan hasil manis. Muanthong United berhasil meraih kemenangan 3-1 lewat gol dari Ban Suk Oh, Derley, dan Heberty.

Teerasil Dangda sendiri semringah bisa kembali merumput. Namun, ia lebih bahagia karena bisa membantu Muangthong United meraih kemenangan atas tim pemuncak klasemen sementara.

"Senang kembali ke lapangan di depan para penggemar. Sekali lagi, itu adalah perasaan yang sangat indah," kata Teerasil Dangda, dikutip dari Siamsport.

"Tetapi yang lebih baik lagi adalah kami menang hari ini. Kami harus berusaha mempertahankan standar dan setiap pertandingan setelah ini, semua orang akan berusaha melakukan yang terbaik," imbuhnya.

Thailand akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (15/10/19). Jika performa Teerasil semakin membaik, bukan tidak mungkin dia akan kembali berseragam tim nasional.

Pertemuan antara Thailand melawan Indonesia sendiri akan kembali terjadi pada Kamis (26/03/20). Pada pertemuan pertama, skuat Garuda tumbang dengan skor 0-3.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%