Liga Inggris

Tak Kunjung Bermain, Tahith Chong Kirim Pesan Ancaman ke Solskjaer?

Minggu, 15 September 2019 18:38 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pemain muda Manchester United, Tahith Chong, mengirim pesan kepada Ole Gunnar Solskjaer usai tak kunjung mendapat panggilan untuk bermain di tim utama Copyright: © Getty Images
Pemain muda Manchester United, Tahith Chong, mengirim pesan kepada Ole Gunnar Solskjaer usai tak kunjung mendapat panggilan untuk bermain di tim utama

INDOSPORT.COM - Wonderkid Manchester United, Tahith Chong, mengirim pesan kepada Ole Gunnar Solskjaer agar memberinya kesempatan untuk bermain bersama skuat utama Setan Merah.

Man United yang baru saja berlaga melawan Leicester City di ajang Liga Inggris 2019/20 akan kembali ke lapangan pada tengah pekan saat menjamu tim asal Kazakhstan, Astana FC, di ajang Liga Europa 2019/20.

Mengetahui bahwa Manchester United akan menjalani jadwal padat pada tengah pekan nanti, Tahith Chong pun mengirim pesan dan mengaku siap dimainkan oleh Ole Gunnar Solskjaer jika diturunkan pada laga perdana Liga Europa tersebut.

"Ketika Ole (Solskjaer) mengambil alih kursi kepelatihan, moral para pemain muda merasa terangkat. Saya merasa bermimpi ketika ia (Solskjaer) memasukkan saya pada laga melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions. Itu adalah apa yang saya impikan sejak kecil."

"Namun semua itu kembali ke diri saya sendiri. Saya harus siap menunjukkan kemampuan terbaik kala ia (Solskjaer) memainkan saya," ujar Tahith Chong.

Tahith Chong merasa laga melawan Astana di Liga Europa akan memberikan kepadanya sebuah kesempatan agar mampu tampil bersama tim utama. Hal ini mengingat jadwal padat yang akan mulai menghinggapi The Red Devils.

Dalam lima laga awal Liga Inggris 2019/20, Tahith Chong belum sekalipun mendapatkan menit bermain. Pemain berpaspor Belanda ini banyak diturunkan bersama skuat muda Manchester United meski ia mampu mencuri perhatian pada saat tur pramusim Setan Merah.