Liga Inggris

Arsenal Ditahan Imbang Watford, Aubameyang Murka

Senin, 16 September 2019 16:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arsenal Core
Pierre-Emerick Aubameyang kecewa berat pasca Arsenal ditahan imbang oleh Watford. Copyright: © Arsenal Core
Pierre-Emerick Aubameyang kecewa berat pasca Arsenal ditahan imbang oleh Watford.

INDOSPORT.COM - Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang diketahui murka usai timnya ditahan imbang oleh Watford pada pekan ke-5 Liga Inggris, Minggu (15/09/19).

Pada laga itu, Arsenal berhasil unggul dua gol di babak pertama. Pierre-Emerick Aubameyang menjadi aktor di balik dua gol The Gunners tersebut. Pemain sepak bola asal Gabon itu berhasil menceploskan dua kali ke gawang Watford di menit ke-21 dan 32.

Unggul dua gol, Arsenal terlena di paruh kedua. Bek Meriam London, Sokratis Papastathopoulos membuat kesalahan fatal. Ia ceroboh dalam memberikan umpan, sehingga bola mampu dimanfaatkan oleh Gerard Deulofeu untuk memberikan assist kepada Tom Cleverley.

Watford kemudian mendapatkan hadiah penalti usai David Luiz membuat pelanggaran. Roberto Pereyra berhasil mengeksekusi tendangan 12 pas itu dengan sempurna.

Alhasil, laga antara Watford vs Arsenal pun berakhir dengan skor imbang 2-2 hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Melihat hasil itu, Aubameyang yang mencetak dua gol ke gawang Watford kemudian murka. Hal itu terlihat ketika Aubamyang diwawancara oleh para jurnalis.

"Jelas kami tidak mengharapkan hasil itu. Kami tahu bahwa mereka mencoba untuk melawan balik, seperti yang dilakukan di babak kedua. Sayangnya, kami tidak dapat menangani mereka," ucap Aubameyang kepada Canal +.

Berkat hasil imbang ini, Arsenal masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris 2019/20 dengan meraih 8 poin. Sementara itu, Watford masih belum keluar dari zona degradasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%