Liga Indonesia

Bali United Tak Lagi Grogi Lawan Persija Jakarta

Senin, 16 September 2019 18:57 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Joko Sedayu
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Stefano Cugurra Teco mengomentari laga Bali United vs Semen Padang di Liga 1 2019. INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Stefano Cugurra Teco mengomentari laga Bali United vs Semen Padang di Liga 1 2019. INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco kini lebih percaya diri menatap pertemuan keempat dengan Persija Jakarta tahun ini. Pelatih asal Brasil sangat bersemangat membawa skuad Serdadu Tridatu meraih kemenangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (19/9/19).

Bukan hal mudah bagi Teco saat membawa tim barunya melawan Persija. Sudah pasti pendukung Macan Kemayoran akan melakukan tekanan pada sosok pelatih yang membawa Persija juara Liga 1 2018 dan Piala Presiden 2018. 

Pertemuan pada laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 menjadi pertemuan keempat Bali United dengan Persija pada tahun ini. Kedua tim sempat saling mengalahkan pada ajang Kratingdaeng Piala Indonesia.

Lalu pada putaran pertama Liga 1 di Gianyar, Bali United mengalahkan Persija Jakarta. Teco mengaku sempat merasa grogi saat dua pertemuan awal tahun ini.

"Tidak, sudah tidak (grogi) lagi. Mungkin pertama dan kedua tidak terlalu bagus. Tapi sekarang sudah oke," ucap Teco saat ditemui di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Minggu (15/9/19).

Teco memantau penuh pergerakan Persija. Dia mengetahui Persija sudah memiliki empat pemain baru pada putaran kedua ini. Teco sempat menyaksikan saat Persija diperkuat Fachruddin Aryanto.

"Kita sudah main tiga kali. Kita menang dua kali, mereka menang sekali. Saya pikir dua tim ini sudah saling mengetahui cara bermainnya," tutur Teco.