Liga Inggris

Sadio Mane Blak-blakan Soal Perseteruannya dengan Mohamed Salah

Senin, 16 September 2019 11:14 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Twitter @LFC
Dua penyerang Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah, terlibat perseteruan usai laga kontra Burnley beberapa waktu lalu. Copyright: © Twitter @LFC
Dua penyerang Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah, terlibat perseteruan usai laga kontra Burnley beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM – Sadio Mane akhirnya mengungkapkan fakta sebenarnya terkait hubungannya dengan Mohamed Salah di ruang ganti Liverpool. Keduanya dikabarkan terlibat perseteruan usai laga kontra Burnley beberapa waktu  lalu.

Ketika menghadapi Burnley pada laga pekan keempat Liga Inggris 2019/20, Mane terlihat meledak-ledak di pinggir lapangan usai Jurgen Klopp menariknya keluar.

Penyerang asal Senegal itu ditarik keluar hanya berselang beberapa menit setelah Mohamed Salah mencoba mencetak gol dan tak menghiraukan dirinya yang tengah berdiri bebas dan sudah berusaha meminta bola.

Setelah laga tersebut, Mane mengaku langsung mengajak Salah berbicara empat mata. Hubungan keduanya kini disebutkan sudah kembali membaik.

“Hal-hal seperti itu sudah biasa terjadi di sepak bola. Kadang kita hanya perlu menyampaikan sesuatu dengan bertatap muka secara langsung,” ungkap Mane, dikutip dari laman sepak bola internasional Metro.

Mane menambahkan, hubungannya dengan Salah kini telah berjalan normal seperti biasa. Ia menyadari, kadang ia juga melakukan hal yang sama di pertandingan lain.

“Kadang itu juga terjadi ketika saya tidak mengumpan. Tapi kami sudah kembali berhubungan baik dan menjadi teman seperti sebelumnya,” imbuh Mane.

Membaiknya hubungan Sadio Mane dan Mohamed Salah juga dipertegas oleh Jurgen Klopp. Manajer Liverpool itu memastikan bahwa kondisi ruang ganti The Reds baik-baik saja.

“Hal-hal seperti itu lumrah terjadi di sepak bola, dan dia (Mane) tidak mengucapkan kalimat yang salah. Kami tetap menjadi teman. Kami berbicara di ruang ganti dan semuanya baik-baik saja. Semuanya baik dan kami saling melengkapi,” tandas Klopp.

Liverpool saat ini tengah memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2019/20 setelah menaklukkan Newcastle United dengan skor 3-1 pada laga pekan kelima. Hasil itu membuat The Reds mengoleksi angka sempurna 15 dari lima pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%