Liga Champions

Soal Berlaga di Liga Champions, Harry Winks Ingin Tottenham Tiru Liverpool

Senin, 16 September 2019 17:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Harry Winks ingin Tottenham Hotspur seperti Liverpool di Liga Champions yang bisa bangkit dari keterpurukan setelah kalah di final. Copyright: © INDOSPORT
Harry Winks ingin Tottenham Hotspur seperti Liverpool di Liga Champions yang bisa bangkit dari keterpurukan setelah kalah di final.

INDOSPORT.COM - Gelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks, mengungkapkan bahwa Liverpool bisa jadi inspirasi timnya di Liga Champions 2019/20.

Tottenham Hotspur secara mengejutkan berhasil masuk ke babak final pada gelaran Liga Champions 2018/19. Akan tetapi, di partai final Tottenham tak berkutik melawan Liverpool.

Skuat asuhan Mauricio Pochettino tersebut kalah 0-2 dari Liverpool dan harus memupus harapan untuk mengangkat trofi Si Kuping Besar untuk pertama kalinya.

Nah, jelang Liga Champions musim ini, Winks kemudian mengatakan bahwa Tottenham harus mirip Liverpool. Ia berbicara seperti itu karena sebelum Liverpool menang melawan Tottenham, The Reds harus merana lebih dahulu di final 2017/2018.

Seperti yang diketahui, Liverpool harus tumbang 1-3 di final kala berhadapan dengan Real Madrid. Namun, usai kalah dari Real Madrid, skuat asuhan Jurgen Klopp membuktikan diri untuk bangkit dan nyatanya bisa menyabet gelar juara.

"Ketika Anda hampir mencapai kemenangan di final, itu mengecewakan. Tidak ada cara lain yang lebih baik daripada melangkah jauh seperti Liverpool," ucap Winks dikutip dari inews.

Sementara itu, Tottenham Hotspur di Liga Champions musim 2019/20 berada di grup B bersama Bayern Munchen. Selain itu, dua tim lainnya yakni Olympiakos dan Crvena Zvezda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%