Liga Indonesia

Tanpa Alex dos Santos, Arema FC Tetap Anggap Persela Berbahaya

Senin, 16 September 2019 20:10 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menanggapi atas beredarnya rumor merapatnya Bojan Malisic pasca dilepas oleh Persib Bandung dalam transfer window Liga 1 musim ini. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menanggapi atas beredarnya rumor merapatnya Bojan Malisic pasca dilepas oleh Persib Bandung dalam transfer window Liga 1 musim ini.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menegaskan Persela Lamongan tetap menjadi salah satu tim tangguh di Liga 1, meski tanpa diperkuat Alex dos Santos dalam pertemuan di Stadion Gelora Surajaya Lamongan, pada Jumat (20/09/19).

Asumsi itu sebagai upaya agar Hamka Hamzah dkk tidak lengah saat menghadapi tim Laskar Joko Tingkir nanti. Bagaimana pun kondisinya, Arema FC saat ini tengah membutuhkan asupan poin.

"Di mata saya, Persela tetap salah satu tim yang tangguh. Terlepas apa pun kondisinya, termasuk tanpa Alex," beber Milomir Seslija.

Pelatih asal Bosnia itu pun melanjutkan, bahwa membedah kekuatan lawan bukan prioritasnya saat ini. Yang penting dilakukan adalah bagaimana menyiapkan komposisi tim sebaik mungkin di setiap laga.

Melawan Persela, memang menjadi kunci untuk kembali meningkatkan motivasi Arema FC. Pasalnya, dua hasil imbang di Kanjuruhan sempat membuat mental bertanding pemain anjlok.

"Sama saja kondisinya. Tidak bisa melihat siapa saja pemain yang bermain atau yang absen," ulas Milomir.

"Pertanyaan seperti itu sama seperti ketika kami tanpa kehadiran Arthur Cunha di pertandingan (melawan Borneo FC) yang lalu," sambung dia.

Pertimbangan itu lah yang kemudian absennya Alex tidak begitu dipikirkan oleh tim Singo Edan. Sebaliknya, Milomir masih sangat fokus dalam menyiapkan komposisi terbaiknya untuk dibawa ke Kota Soto akhir pekan nanti.