Liga Indonesia

Jelang Lawan Persija, Teco Siapkan Tugas Khusus untuk Melvin Platje?

Selasa, 17 September 2019 21:26 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Dua penyerang Bali United, Ilija Spasojevic (kanan) dan Melvin Platje (kiri) saat berbincang usai laga melawan Arema FC, Sabtu (24/08/2019). Foto : Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Dua penyerang Bali United, Ilija Spasojevic (kanan) dan Melvin Platje (kiri) saat berbincang usai laga melawan Arema FC, Sabtu (24/08/2019). Foto : Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Melvin Platje bisa jadi akan jadi penentu dalam misi Bali United mencuri poin di markas Persija Jakarta, Kamis (19/09/2019). Bomber asal Belanda ini cukup lama berdiskusi dengan pelatih Stefano Cugurra Teco.

Diskusi antara Melvin Platje dengan Teco terjadi dalam sesi latihan terakhir di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Senin (16/09/2019) sore. Keduanya berada di lapangan cukup lama, hampir 30 menit. Para pemain pun sudah pulang menuju mess.

Misi rahasia pasti disiapkan untuk pemain yang sudah mengemas lima gol ini. Melvin selama ini lebih dimaksimalkan sebagai pemain sayap kanan dan kiri, bertukar dengan Stefano Lilipaly. Terkadang saat Ilija Spasojevic keluar, Melvin juga bisa jadi target man.

Teco mengatakan perbincangan dengan Melvin merupakan bagian dari persiapan melawan Persija. Pelatih sudah melakukan evaluasi dari kebuntuan dalam laga melawan Bhayangkara FC lalu.

"Kita sudah evaluasi sama tim. Ada latihan taktik buat lebih efektif. Bagus juga bisa bicara individu, kita bicara sama Melvin," ucap Teco kepada redaksi INDOSPORT.

Stefano Cugurra Teco menyadari laga Bali United di pekan ke-19 ini bukan laga mudah. Persija baru saja bangkit setelah meraih kemenangan atas PSIS Semarang. Hasil itu sudah pasti akan meningkatkan dukungan The Jakmania untuk Persija.

"Ada tim yang bisa seri, ada yang menang, tapi terakhir Persija menang. Kita tahu mereka tim besar, suporter pasti ada banyak dalam stadion buat support Persija. Kita harus respect sama lawan," tutur Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%