Liga Indonesia

Willian Pacheco Ungkap Kunci Bali United Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Selasa, 17 September 2019 19:59 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi Willian Pacheco setelah menjebol gawang Arema FC dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (24/08/2019). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi Willian Pacheco setelah menjebol gawang Arema FC dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (24/08/2019).

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Willian Pacheco, berambisi membawa timnya mengalahkan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9/19). Ada dua hal yang jadi kunci Serdadu Tridatu mengalahkan Macan Kemayoran.

Pacheco bukan nama baru bagi pecinta Persija. Bek jangkung asal Brasil ini tampil bagus bersama Persija pada musim 2017. Pacheco pun mengetahui kualitas para pemain yang mayoritas merupakan rekan setimnya lalu.

Bagi Pacheco, Persija merupakan tim bagus yang tak bisa diremehkan. Meski saat ini masih ada di peringkat ke-15, Persija memiliki kualitas yang mewajibkan Bali United kerja keras.

"Persija memiliki pemain yang bagus, memiliki suporter bagus, Jakmania. Bali United harus konsentrasi penuh dan kerja keras. Kita berjuang untuk mendapatkan tiga poin," ucap Pacheco.

Pacheco menilai para pemain sudah siap melawan Persija. Tak ada rasa lelah meski Bali United hanya memiliki tiga kali kesempatan latihan setelah lawan Bhayangkara FC, Jumat (13/9/19) lalu.

"Pelatih memberikan periode latihan yang bagus untuk pemulihan kondisi. Saat ini kondisi pemain bagus dan sangat bersemangat," tutur Pacheco.

Pacheco kemungkinan akan diduetkan dengan Leonard Tupamahu. Pada pertemuan di Gianyar, 31 Mei 2019 lalu, duet ini mampu menghentikan setiap serangan Persija, hingga gawang Bali United aman dari kebobolan.