Bursa Transfer

Terseok-seok di Kasta Ke-2 Bundesliga, Hannover Bidik Eks Kiper AC Milan Untuk Dijadikan Pelatih

Selasa, 17 September 2019 17:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Klub sepak bola kasta kedua Bundesliga Jerman, Hannover 96, kabarnya tengah membidik eks pemain AC Milan dan Arsenal, Jens Lehmann, untuk menjadi pelatih mereka. Copyright: © INDOSPORT
Klub sepak bola kasta kedua Bundesliga Jerman, Hannover 96, kabarnya tengah membidik eks pemain AC Milan dan Arsenal, Jens Lehmann, untuk menjadi pelatih mereka.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola kasta kedua Bundesliga Jerman, Hannover 96, kabarnya tengah membidik eks pemain AC Milan dan Arsenal, Jens Lehmann, untuk menjadi pelatih mereka.

Hannover 96 memang tampil buruk pada Bundesliga Jerman 2018/19. Klub yang tengah dilatih oleh Mirko Slomka itu hanya mampu menang lima kali, imbang enam kali, dan kalah 23 kali dari 34 pertandingan. Hal itu membuat mereka terdegradasi ke Bundesliga 2.

Ternyata, di kasta kedua liga sepak bola Jerman tersebut, mereka juga terseok-seok dengan menempati posisi 15. Klub yang berjuluk Die Roten itu hanya mampu menang satu kali, imbang dua kali, dan kalah tiga kali dari enam pertandingan awal kompetisi tersebut.

Situasi inilah yang akhirnya membuat pihak klub untuk bertindak. Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Hannover kabarnya ingin mengganti pelatih mereka saat ini, Mirko Slomka, dengan Jens Lehmann yang merupakan eks penjaga gawang AC Milan, Borussia Dortmund, dan Arsenal.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa rencana mereka untuk mendatangkan pemain asal Essen, Jerman tersebut. Namun jika rumor itu benar, maka ini menjadi momen ketiga Lehmann menjadi pelatih setelah sebelumnya pernah jadi asisten pelatih di Arsenal dan FC Augsburg.

Jens Lehmann pertama kali meniti karir sepak bola seniornya bersama Schalke 04 (1988-1998). Setelah itu, ia pindah ke AC Milan (1998-1999), Borussia Dortmund (1999-2003), Arsenal (2003-2008), VfB Stuttgart (2008-2010), dan kembali ke Arsenal pada 2011. Bersama timnas Jerman, ia tampil dari 1998-2008 yang lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%