Liga Indonesia

M Taufiq Ingatkan Bali United soal Kebangkitan Persija Jakarta

Selasa, 17 September 2019 21:33 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, M Taufiq, mengingatkan soal kebangkitan Persija Jakarta. Untuk itu, seluruh skuat Serdadu Tridatu wajib kerja lebih keras agar meraih poin dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/09/2019).

Prestasi Macan Kemayoran musim ini sangat mengejutkan. Dari 16 laga yang dilakoni, Persija baru menang tiga kali. Delapan laga lain berakhir imbang serta lima laga lain kalah.

Namun menatap laga lawan Bali United, Persija punya modal bagus. Kemenangan atas PSIS Semarang 2-1 sudah pasti akan meningkatkan motivasi penggawa Persija. Dukungan dari The Jakmania juga pasti akan meningkat berkat kemenangan tersebut.

Taufiq pun mengingatkan rekan-rekannya untuk lebih waspada. Para pemain wajib fokus sepanjang pertandingan, serta kerja keras agar target curi poin bisa tercapai.

"Laga ini penting buat kita, penting juga buat tuan rumah. Mereka pasti akan kerja keras. Untuk itu kita harus lebih fokus dan harus kerja lebih keras agar dapat poin di sana," ucap Taufiq kepada redaksi INDOSPORT.

Taufiq pun meyakini laga ini akan berjalan menarik. Dua tim sudah berjumpa tiga kali musim ini. Bali United dan Persija pasti sudah sama-sama belajar agar mendapat hasil terbaik pada pertemuan keempat.

"Lawan Persija pasti sangat seru. Kita juga tahu laga ini sudah dinanti-nantikan masyarakat," tutup Taufiq.