Liga Italia

Orang Terkaya Kedua di Dunia Hendak Ambil Alih AC Milan

Selasa, 17 September 2019 12:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/Indosport.com
AC Milan dilaporkan tengah didekati oleh pemilik brand fashion ternama sekaligus orang terkaya kedua di dunia, Bernard Arnault Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
AC Milan dilaporkan tengah didekati oleh pemilik brand fashion ternama sekaligus orang terkaya kedua di dunia, Bernard Arnault

INDOSPORT.COM - AC Milan nampaknya tengah berada di bawah naungan dewi fortuna usai dilaporkan sedang didekati oleh orang terkaya kedua di dunia sekaligus pemilik brand fashion ternama, Bernard Arnault.

DIlaporkan oleh Sportbible, pria asal Prancis ini disebutkan akan mengambil alih kepemilikan Rossoneri dari tangan Elliott Management. Bernard Arnault bahkan akan menggelontorkan dana ekstra besar bagi klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Disebutkan bahwa Bernard Arnault menyiapkan dana hingga 890 juta poundsterling atau sekitar Rp15 triliun untuk megakuisisi saham mayoritas AC Milan. Angka tersebut melebihi harga yang dipatok oleh Elliott Management.

Meski begitu, simpang siur ketertarikan pemilik brand fashion ternama ini dibantah oleh perwakilannya. Hal tersebut seiring dengan keengganan Elliott Management melepas Milan yang baru saja menggelontorkan dana ekstra untuk perombakan Stadion San Siro.

Namun jika isu ketertarikan Bernard Arnault benar-benar terealisasi, maka Milan dipastikan akan kembali berjaya. Pasalnya pria berusia 70 tahun ini memiliki kekayaan hingga 86 miliar poundsterling atau sertara Rp15 ribu triliun

Dengan kekayaan yang dimiliki Bernard Arnault, bukan tidak mungkin kejayaan AC Milan di masa lampau akan kembali terulang saat ini. Diprediksi Rossoneri akan mendapat gelontoran dana tak terbatas untuk mengulang prestasinya baik di kancah Serie A Italia dan Liga Champions.