Liga Italia

Inter Siap Tikung AC Milan Dapatkan Cesc Fabregas

Rabu, 18 September 2019 01:34 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Cesc Fabregas, playmaker AS Monaco. Copyright: © INDOSPORT
Cesc Fabregas, playmaker AS Monaco.

INDOSPORT.COM – AC Milan mulai membuka peluang untuk mendatangkan Cesc Fabregas pada bursa transfer bulan Januari 2020 mendatang.

Fabregas tampil kurang mengesankan bersama AS Monaco di Ligue 1 Prancis 2019/20. Dari lima pekan yang telah berlangsung, Fabregas baru tampil dua kali.

Mantan kapten Arsenal itu tidak mampu mengangkat penampilan Monaco. Tim besutan Leonardo Jardim kini menghuni peringkat 19 atau dua terbawah tanpa satu pun raihan kemenangan.

Monaco terakhir kalah di kandang pada pekan ke-5 Ligue 1 Prancis 2019/20 menghadapi Olympique Marseille yang dilatih Andre Villas-Boas dengan skor 3-4.

Fabregas menjadi salah satu sosok yang dikritisi penampilannya oleh suporter Monaco mengingat ia didatangkan dengan bayaran 120 ribu euro (Rp1,95 miliar) per pekan.

Laman berita olahraga Calciomercato menyebut, AC Milan siap mengangkut Fabregas dari AS Monaco pada jendela transfer musim dingin nanti.

Direktur Teknik AC Milan, Zvonimir Boban, sangat membutuhkan Fabregas sebagai sosok pemain berpengalaman. Ia juga akan membantu pemain asal Spanyol itu menemukan performa terbaiknya.

Walau demikian, langkah AC Milan untuk memboyong Cesc Fabregas tidak akan mudah. Rival sekota, Inter Milan, siap bertarung dengan Rossoneri demi mendapatkan eks pemain Chelsea itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%