Liga Indonesia

Netizen Soroti Ezechiel N'Douassel yang Baru Tiba di Indonesia

Rabu, 18 September 2019 15:10 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'Douassel dikabarkan telah datang di Indonesia pada Selasa (17/9/19) sore. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'Douassel dikabarkan telah datang di Indonesia pada Selasa (17/9/19) sore.

INDOSPORT.COM – Setelah sempat tidak ada kabar, teka-teki keberadaan Ezechiel N’Douassel mulai terpecahkan. Salah satu warganet Twitter menguak bahwa Ezechiel telah tiba di Jakarta, Indonesia, pada Selasa (17/9/19) sore.

Kabar tersebut diunggah oleh akun @rfadhillahh pada hari yang sama. Striker Persib Bandung itu belakangan ini menjadi sorotan usai tak menjalin kontak dengan Persib Bandung usai membela Chad di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika pekan lalu.

Dalam foto yang diunggah, Ezechiel menggunakan pakaian berwarna kuning dan celana jeans hitam. Pemain berusia 31 tahun itu berfoto dengan raut muka lelah usai diyakini melewati perjalanan udara yang sangat panjang.

Para warganet pun banyak ikut menanggapi keterlambatan kedatangan Ezechiel. Salah satu di antaranya menyatakan bahwa transit dari Chad ke Indonesia bisa dilakukan tiga hingga empat kali. Hal tersebut dinilai sangat menyita waktu.

Kapten Timnas Chad itu sebelumnya diperkirakan akan datang sebelum laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 melawan Tira Persikabo. Namun, ia belum kunjung datang dan Persib Bandung memainkan Kevin van Kippersluis sebagai striker.

Ezechiel N’Douassel sendiri musim ini banyak mendapatkan kritik dari para Bobotoh. Dalam 14 laga yang dilakoni sepanjang paruh pertama, ia baru mencetak empat gol. Ia juga disorot karena perangai emosionalnya di lapangan lebih banyak mendatangkan kartu kuning.