Liga Champions

Jelang PSG vs Real Madrid: Zidane Pastikan Debut Hazard di Liga Champions

Rabu, 18 September 2019 13:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Anadolu Agency/GettyImages
Eden Hazard saat diperkenalkan oleh Real Madrid. Copyright: © Anadolu Agency/GettyImages
Eden Hazard saat diperkenalkan oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akhirnya memberi kepastian terkait debut Eden Hazard di laga Liga Champion 2019/20 melawan Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Kamis (19/9/19), dini hari WIB .

Eden Hazard absen di tiga pertandingan perdana Real Madrid musim ini lantaran mengalami cedera betis selama latihan pramusim panas kemarin.

Dia pun baru menjalani debut liga domestik sebagai pemain pengganti saat Real Madrid mengalahkan Levante 3-2 dalam pertandingan LaLiga Spanyol, Sabtu (14/9/19).

Ditanya apakah Eden Hazard akan tampil sejak menit pertama di laga pembuka Liga Champions melawan PSG esok dini hari, Zinedine Zidane lantas memberikan kabar gembira.

“Anda akan melihatnya besok, semoga saja. Terakhir dia sudah menjalani latihan intensif dengan tim. Hazard siap untuk bermain,” kata Zidane dilansir dari laman olahraga AS.

Hazard yang didatangkan dari Chelsea dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro (sekitar Rp1,6 triliun) memang digadang-gadang akan menjadi Los Galacticos selanjutnya sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Hal ini tentunya juga diharapkan Zidane terhadap sosok gelandang asal Belgia yang begitu moncer selama merumput di Stamford Bridge.

“Saya selalu berpikir dia adalah penentu. Dia bakal menjadi pembeda. Dia ingin membuktikannya. Dia akan menjadi pemain penting di Real Madrid. Masa depannya akan sangat hebat,” tandas Zinedine Zidane.

Terlepas dari kepastian Hazard untuk memainkan laga perdana Liga Champions untuk Los Blancos, Zidane sendiri harus berjibaku dengan susunan skuat jelang kontra PSG.

Sejumlah pemain diketahui terpaksa menepi sehingga pelatih asal Prancis itu tidak memiliki banyak pilihan. Luka Modric, Isco dan Marco Asensio absen akibat cedera, sementara Nacho dan Sergio Ramos masih harus menjalani sanksi larangan pertandingan