Liga Indonesia

Walaupun Tanpa Penonton, PSIS Semarang Tetap Usung Target Tinggi Lawan Persebaya

Rabu, 18 September 2019 17:00 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
General Manager PSIS Wahyu Winarto bersama Ketua Panpel Ferdinand Hindiarto saat jumpa pers di kantor klub sebelum laga melawan Persebaya. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
General Manager PSIS Wahyu Winarto bersama Ketua Panpel Ferdinand Hindiarto saat jumpa pers di kantor klub sebelum laga melawan Persebaya.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang tetap memasang target tinggi saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-19 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jumat (20/9/19) sore.

Laskar Mahesa Jenar tetap berambisi meraih poin penuh walaupun laga melawan Bajul Ijo besok lusa dipastikan tanpa dihadiri penonton karena pihak keamanan tidak memberi izin apabila laga digelar dengan kehadiran suporter dari dua klub tersebut.

"Dengan tidak hadirnya suporter sebenarnya sebuah kerugian karena kami para pemain butuh dukungan, namun kami dari manajemen pada laga besok tetap menargetkan poin penuh," ujar General Manager PSIS Wahyu Winarto kepada awak media saat konferensi pers di kantor klub, Rabu (18/9/19) siang.

"Kami berharap pertandingan tanpa penonton ini tidak menjadi suatu beban bagi para pemain dan kami berharap mereka tetap fight supaya bisa meraih tiga poin," imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Pertandingan besok melawan Persebaya juga menjadi laga kandang pertama PSIS pada putaran kedua setelah sebelumnya kalah melawan Persija Jakarta.

Anak asuh Bambang Nurdiansyah juga dipastikan akan tampil full team setelah beberapa pemain yang absen melawan Macan Kemayoran seperti Wallace Costa, Finky Pasamba, Safrudin Tahar, dan Riyan Ardiansyah bisa tampil kembi setelah sebelumnya menerima hukuman akumulasi kartu.

Selain itu, pemain bintang baru mereka yakni Bruno Silva juga sudah bergabung dengan tim di Magelang dan berpeluang dimainkan sejak menit awal untuk membombardir pertahanan Persebaya.