Liga Italia

Jelang Derby Lawan Inter, Pelatih AC Milan Diam-diam Lakukan Hal Ini

Kamis, 19 September 2019 16:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Milan Talk
Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, diam-diam melakukan hal ini jelang pertandingan Derby della Madonnina melawan rival sekota mereka, Inter Milan. Copyright: © Milan Talk
Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, diam-diam melakukan hal ini jelang pertandingan Derby della Madonnina melawan rival sekota mereka, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola AC Milan, Marco Giampaolo, diam-diam melakukan hal ini jelang pertandingan Derby della Madonnina melawan rival sekota mereka, Inter Milan, di Serie A Italia 2019/20.

AC Milan memang akan menghadapi Inter Milan pada pertandingan pekan ke-4 Serie A Italia pada Minggu, 22 September 2019. Dalam laga yang disebut Derby della Madonnina itu, Rossoneri akan bertindak sebagai tuan rumah.

Sebagai seorang pelatih, Marco Giampaolo tentu bertanggung jawab penuh terhadap persiapan menjelang laga tersebut. Oleh karena itu, ia pun melakukan banyak persiapan. Salah satunya adalah memantau permainan dari Nerazzurri yang akan mereka hadapi Minggu besok.

Melansir dari laman portal berita olahraga Passione Inter, sosok berusia 52 tahun itu kabarnya mengamati jalannya pertandingan Inter Milan saat klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu menghadapi Slavia Praha di Liga Champions 2019/20.

Pada Selasa, 17 September 2019, Inter Milan yang tergabung di Grup F menjalani pertandingan pertama mereka melawan Slavia Praha. Pada pertarungan yang berlangsung di Giuseppe Meazza itu, pasukan Antonio Conte hanya mampu bermain imbang 1-1.

Tanpa diduga, Giampaolo ternyata ikut menyaksikan laga tersebut dan mempelajari pola permainan dari tim asuhan Antonio Conte. Hal ini dimaksudkan agar ia mampu menganalisis strategi Inter dan akhinya menemukan celah untuk mengalahkan mereka.

Meski demikian, Milan sendiri saat ini masih menghadapi satu masalah serius, yaitu Davide Calabria. Bek andalan Giampaolo itu tidak bisa ikut bermain lantaran mendapat kartu merah saat timnya melawan Hellas Verona beberapa waktu yang lalu.

Dalam 10 pertemuan terakhir antara Inter Milan vs AC Milan di Serie A Italia, Nerazzurri mampu menang empat kali (3-2, 1-0, 3-2, 1-0). Sementara itu, Rossoneri hanya mampu menang satu kali (3-0) dan sisanya, kedua tim bermain imbang (0-0, 2-2, 2-2, 0-0, 1-1).

Pertandingan sepak bola Derby della Madonnina di pekan ke-4 Serie A Italia 2019/20 tersebut akan berlangsung pada Minggu, 22 September 2019 pukul 01.45 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%