Liga Champions

Kecewa Berat di Liga Champions, Pelatih Inter Milan Sampai 'Kabur'

Kamis, 19 September 2019 16:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Image
Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, kabarnya sangat kecewa dengan hasil imbang lawan Slavia Praha di Liga Champions 2019/20 sampai tidak mau pulang. Copyright: © Getty Image
Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, kabarnya sangat kecewa dengan hasil imbang lawan Slavia Praha di Liga Champions 2019/20 sampai tidak mau pulang.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, kabarnya sangat kecewa dengan hasil imbang lawan Slavia Praha di Liga Champions 2019/20 sampai tidak ingin pulang ke rumahnya.

Inter Milan memang telah menghadapi Slavia Praha di pertandingan pertama babak penyisihan grup Liga Champions 2019/20. Meski bermain di kandang sendiri, Giuseppe Meazza, Nerazzurri ternyata hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Di pertandingan yang berlangsung pada Selasa, 17 September 2019 itu, Slavia Praha yang bertindak sebagai tim tamu justru mampu mencetak gol terlebih dulu melalui Peter Olayinka pada menit ke-63. Beruntung, Inter berhasil menyamakan kedudukan melalui Nicolo Barella pada menit ke-92.

Dengan hasil ini, Nerazzurri hanya mampu menduduki peringkat dua Grup F Liga Champions 2019/20. Namun, beruntung pada pertandingan lainnya di grup tersebut, Borussia Dortmund vs Barcelona juga hanya menghasilkan skor imbang 0-0. Sehingga, empat tim yang menghuni Grup F memiliki poin yang sama.

Meski demikian, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Antonio Conte kabarnya sangat kecewa dan marah dengan hasil imbang timnya itu. Saking kecewanya, ia sampai tidak punya keinginan untuk pulang ke rumah pasca laga.

Sebaliknya, sosok berusia 50 tahun itu malah menuju ke apartemen Appiano Gentile, dimana ia akhirnya menginap di tempat latihan Inter Milan, Ponetina. Setelah beristirahat, Conte kabarnya lebih tenang keesokan harinya dan bisa kembali mengurus skuatnya jelang laga melawan AC Milan.

Kekecewaan Conte itu sebenarnya sangat masuk akal. Karena, Inter Milan bermain di Giuseppe Meazza yang merupakan kandang mereka sendiri. Di kompetisi Serie A Italia 2019/20, Nerazzurri juga belum pernah kalah dalam tiga laga pertama mereka.

Dengan situasi ini, hasil imbang melawan klub yang tak diunggulkan di Liga Champions 2019/20 seperti Slavia Praha tentu menjadi sesuatu yang mengejutkan. Itulah kemungkinan besar sumber kekecewaan dan kemarahan Antonio Conte.

Setelah Slavia Praha, Inter Milan akan menghadapi raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, pada pertandingan ke-2 penyisihan Grup F Liga Champions 2019/20. Ini merupakan laga yang berat, mengingat Nerazzurri akan tandang ke Camp Nou.