Liga Indonesia

Persija Terpuruk, Andritany Singgung Teco

Kamis, 19 September 2019 21:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga pertandingan antara Persija Jakarta vs Bali United pada Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/09/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga pertandingan antara Persija Jakarta vs Bali United pada Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/09/19).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta masih belum mampu keluar dari zona bawah Liga 1 2019. Persija kembali menelan kekalahan. atas Bali United 0-1 dan kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa menjabarkan faktor yang membuat Persija sulit meraih kemenangan.

Anditany merasa ia dan rekan-rekannya sudah bermain dengan benar. Namun ada beberapa hal yang membuat Persija sulit meraih kemenangan.

"Ya sebenarnya sih dari cara main bola kita sudah bagus. Kita cuma memang hasil saja yang belum datang  ke kita," ujar Andritany.

Kita hanya menang di Kalteng, terus draw, terus kalah, baru menang lagi lawan PSIS Semarang. Ya memang hasilnya aja yang belum bisa datang ke Persija, itu aja," kata Andritany.

Pemain yang kerap disapa Bagol ini juga menilai ada beberapa faktor yang membuat Persija. Hal utama bagi ia hilangnya sosok Stefano Cugurra Teco sebagai pelatih memberikan dampak besar untuk Persija.

"Tahun ini dengan hilangnya awalnya pelatih kepala tahun lalu (Stefano Cugurra) itu mempengaruhi, pola permainan Persija tahun lalu. Banyak juga pemain yang keluar, berpengaruh juga sebenarnya," tutup Andritany.

Kekalahan atas Bali United membuat pelatih Julio Banuelos langsung dipecat. Persija sendiri kini masih menghuni peringkat 15 klasemen sementara dengan 17 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%