Liga Indonesia

Dibungkam PSM Makassar, Wonderkid Tira Persikabo Yakin Timnya Bisa Bangkit

Jumat, 20 September 2019 14:56 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Lanjar Wiratri
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Ryan Kurnia dan Rahmad Darmawan mewakili Tira Persikabo pada konferensi pers pasca melawan PSM Makassar di Media Center Stadion Andi Mattalatta. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Ryan Kurnia dan Rahmad Darmawan mewakili Tira Persikabo pada konferensi pers pasca melawan PSM Makassar di Media Center Stadion Andi Mattalatta.

INDOSPORT.COM - Gelandang muda Tira Persikabo, Ryan Kurnia, menebar optimisme untuk bangkit dari kekalahan atas PSM Makassar dengan skor 0-2 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (19/9/19).

Pemain 23 tahun ini menyebut ia dan rekan-rekannya telah mengerahkan segala kemampuan demi membawa pulang poin dari kandang angker milik Pasukan Ramang.

"Kami para pemain sudah semaksimal mungkin. Tapi kemenangan belum berpihak kepada kami," ungkap Ryan saat menghadiri konferensi pers pasca laga di Media Center Stadion Andi Mattalatta.

Pemain bernomor punggung 96 menyebut ia dan rekan-rekannya juga bakal bekerja lebih keras laga saat latihan demi meningkatkan level permainan.

"Semoga laga selanjutnya bisa lebih baik dibanding hari ini. Intinya semoga saja kami mendapatkan tiga atau satu poin agar menjadi motivasi," tandas Ryan.

Musim ini, Ryan Kurnia baru memainkan laga ketiganya termasuk melawan PSM Makassar malam tadi. Ryan masuk sebagai pemain pengganti dimenit ke-86.