PSM Makassar vs Tira-Persikabo, Dukungan Penuh Cinta Cacharel Day untuk Marc Klok

Kamis, 19 September 2019 18:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram.com/marcklok
Marc Klok selalu mendapat dukungan dari Cacharel Day. Copyright: © instagram.com/marcklok
Marc Klok selalu mendapat dukungan dari Cacharel Day.

INDOSPORT.COM - WAGs PSM Makassar, Cacharel Day, selalu setia mendukung Marc Klok beraksi, termasuk untuk laga Shopee Liga 1 2019 kontra Tira-Persikabo.

Hari ini Kamis (19/09/19), PSM Makassar menjamu Tira-Persikabo di Stadion Andi Mattalata pada pukul 18.30 WIB. Sebelumnya, Marc Anthony Klok sempat mengalami cedera otot yang membuatnya absen.

Namun, Cacharel Day memberikan isyarat bahwa Marc Klok sudah kembali pulih dan siap beraksi. Ia pun mengunggah foto mereka berdua di akun Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cacharel Day (@cas_day) on

"The yin to my yang, hari ini PSM DAY dan aku tidak sabar untuk menyaksikanmu bermain lagi! Tunjukkan pada mereka kamu telah kembali, lebih baik dari sebelumnya," tulis Cacharel.

Tiga poin jadi harga mati bila Juku Eja masih ingin bersaing di trek juara, yang kian sulit. Kemenangan juga akan menjadi pelipur lara bagi para suporter yang kecewa melihat PSM Makassar kalah di kandang saat menjamu PSIS Semarang.

Kembalinya Marc Klok akan membuat lini tengaj tim Juku Eja menjadi semakin kuat. Meski demikian, kekuatan Tira-Persikabo juga tidak boleh diremehkan.

Marc Klok merupakan andalan tim bersama Rizky Pellu dan Wiljan Pluim. Dan pastinya, dukungan dari Cacharel Day akan membuat Marc Klok menjadi semakin bersemangat dalam melakoni setiap pertandingannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%