Liga Spanyol

Dikritik Messi, Barcelona Curhat Betapa Sulitnya Datangkan Neymar

Jumat, 20 September 2019 13:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Zhe Ji/Getty Images
Sempat dianggap tidak serius oleh Lionel Messi, petinggi Barcelona ungkap kesulitan pulangkan Neymar. Copyright: © Zhe Ji/Getty Images
Sempat dianggap tidak serius oleh Lionel Messi, petinggi Barcelona ungkap kesulitan pulangkan Neymar.

INDOSPORT.COM - Kegagalan Barcelona memboyong Neymar dianggap tidak serius oleh Lionel Messi. Meski demikian, petinggi Barcelona menguak kesulitan mereka untuk membawa pulang pemain asal Brasil itu.

CEO Barcelona, Oscar Grau, mengungkapkan, para petinggi Blaugrana sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memulangkan sang bintang di bursa transfer musim panas lalu. Upaya mereka juga sudah sangat serius.

Namun sayang, Paris Saint-Germain (PSG) selaku klub Neymar saat ini konon tidak mau melepas sang bintang. Padahal, Blaugrana sudah menyiapkan proposal penukaran pemain dengan tawaran yang cukup menggiurkan.

"Kami yakinkan bahwa Neymar merupakan sudah menjadi komitmen kuat kami sejak awal," ujar Oscar Grau, dilansir laman berita sepak bola Football Espana.

"Klub sudah melakukan segala cara untuk bisa memboyong Neymar, dengan dan tanpa penukaran pemain, tapi sayang pihak PSG nampaknya tidak mau melepas sang pemain," tutupnya.

Batalnya kepulangan Neymar sempat membuat beberapa pemain Blaugrana geram dan terpecah menjadi dua kubu dengan pandangan berbeda. Situasi di Barcelona antara para pemain dan petinggi pun sempat memanas, lantaran berselisih paham soal hal ini.

Terlepas dari itu. Neymar tetap mampu menunjukkan performa terbaiknya meski berulang kali ingin pindah dari PSG. Buktinya, ia menjadi penyelamat Les Parisiens usai menang 1-0 atas Strasbourg, Sabtu (14/09/19) lalu.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%