Bola Internasional

Dua Bulan Belum Gajian, Sahabat Bambang Pamungkas Curhat di Media Sosial

Sabtu, 21 September 2019 14:33 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu sahabat Bambang Pamungkas saat membela Selangor FA, Muhammad Shukor Adan, sedang menghadapi kenyataan pahit. Ia blak-blakan curhat di media sosial bahwa belum menerima gaji.

Shukor Adan saat ini bermain untuk klub Liga Super Malaysia 2019, Melaka United. Kiprahnya bersama klub itu cukup apik, Melaka United kini bertengger di posisi keenam klasemen sementara.

Kemudian, Melaka United juga berhasil lolos ke babak delapan besar Piala Malaysia 2019. Kepastian itu didapat setelah Melaka United bermain imbang 2-2 di kandang PDRM. 

Tambahan satu poin membuat Melaka United menutup perjalan Grup D Piala Malaysia 2019 dengan koleksi delapan poin. Perolehan itu membuat mereka menemani Selangor FA lolos ke babak delapan besar sebagai runner-up.

Shukor Adan bersyukur Melaka United bisa lolos ke babak delapan besar Piala Malaysia 2019. Ia merasa bangga dengan perjuangan rekan-rekannya kendati belum menerima gaji.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada suporter atas dukungannya. Terima kasih juga kepada rekan-rekan yang bermain mati-matian meski terbeban dengan masalah gaji yang belum dibayar," tulis Shukor Adan di Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Alhamdulillah layak ke suku akhir..💚💚 Terima kasih kpd penyokong atas sokongan dan terima kasih juga kepada pemain Melaka United yg bermain bermati2an walaupun terbeban dgn masaalah gaji yg masih belum dibayar..#hidupkeneAMANAH#cubahormatipemain#merekajugaadafamily#kamibknsampah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Muhammad Shukor Adan (@shukoradan) pada

Menurut media Malaysia, Stadium Astro, para pemain Melaka United belum menerima gaji selama dua bulan terakhir, yakni Juli dan Agustus. Melaka United pun mulai didesak agar segera melunasi hak para pemainnya.

Shukor Adan sendiri adalah salah satu sahabat Bambang Pamungkas ketika berseragam Selangor FA 2005. Ketika itu, ia bersama Bambang Pamungkas dan Ellie Aiboy memenangi treble winner, yakni trofi Liga Premier Malaysia, Piala FA Malaysia, dan Piala Malaysia.