Bambang Pamungkas Jadi Cadangan di Persija, Sang Istri Buat Rayuan Gombal

Selasa, 10 September 2019 16:39 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Isman Fadil
© tribune_dewi/Instagram
Bambang Pamungkas bersama sang istri, Tribuana Tungga Dewi. Copyright: © tribune_dewi/Instagram
Bambang Pamungkas bersama sang istri, Tribuana Tungga Dewi.

INDOSPORT.COM - Tribuana Tungga Dewi menulis rayuan gombal kepada Bambang Pamungkas yang kini menjadi pemain cadangan Persija Jakarta.

Potret tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya. Wanita berambut panjang itu tampak mengenggam erat tangan pemain yang akrab disapa Bepe sambil berjalan beriringan.

Pasangan suami istri yang sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 18 tahun itu terlihat kompak mengenakan atasan berwarna hitam. 

Melalui unggahan tersebut, Tungga Dewi menuangkan perasaan cintanya kepada sang suami dalam kalimat rayuan.

"Bang, genggam tanganku boleh bang. Tapi jangan terlalu erat ya bang, karena aku ingin seiring bukan digiring. Bola aja yang abang giring. #fansberatpemaincadangan," tulis Tribuana Tungga Dewi dalam caption.

© Instagram/tribune_dewi
Postingan Tribuana Tungga Dewi untuk Bambang Pamungkas Copyright: Instagram/tribune_dewiPostingan Tribuana Tungga Dewi untuk Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas yang telah pensiun dari Timnas Indonesia, kini lebih banyak menjadi pemain cadangan di Persija Jakarta. Kesibukan Bepe lainnya yaitu menemani istri dan ketiga anaknya. 

Tak banyak yang tahu, Bepe adalah sosok suami romantis. Kabarnya, ia tidak pernah absen untuk merayakan anniversary atau perayaan ulang tahun pernikahannya. 

Di anniversary kedelapan belas yang dirayakan pada 7 Agustus 2019, Bambang Pamungkas menulis puisi indah untuk sang istri yang ia unggah di Instagramnya. Ia pun berharap cinta mereka akan abadi selamanya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%