Liga Italia

Hal Krusial yang Bisa Hambat Kemenangan Inter atas AC Milan, Apa Itu?

Sabtu, 21 September 2019 12:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© 101Greatgoals
Pertikaian Romelu Lukaku dan Marcelo Brozovic berpotensi menghambat usaha Inter Milan untuk memenangkan pertarungan lawan AC Milan. Copyright: © 101Greatgoals
Pertikaian Romelu Lukaku dan Marcelo Brozovic berpotensi menghambat usaha Inter Milan untuk memenangkan pertarungan lawan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Pertikaian antar pemain sepak bola Inter Milan, Romelu Lukaku dan Marcelo Brozovic, tampaknya bisa menghambat usaha skuat Antonio Conte itu untuk memenangkan pertarungan lawan AC Milan di Derby della Madonnina Serie A Italia 2019-2020.

Belum lama ini, rekrutan anyar Inter Milan, Romelu Lukaku, terlibat cekcok dengan rekan setimnya, Marcelo Brozovic, di ruang ganti Nerazzurri. Kejadian itu berawal dari Lukaku yang meminta timnya untuk bermain lebih menyerang.

Hal tersebut dikarenakan pada pertandingan pertama mereka di Grup F Liga Champions 2019-2020, Inter Milan hanya mampu bermain imbang melawan Slavia Praha dengan skor 1-1. Padahal, mereka bermain di kandang sendiri, yaitu Giuseppe Meazza dan melawan tim yang tak diunggulkan.

Hasil ini ternyata membuat eks striker Manchester United itu kecewa berat dan langsung menceramahi tim mereka sesuai laga. Namun, Brozovic tampaknya salah paham dan perang mulut pun terjadi antara mereka. Lebih parahnya lagi, rekan-rekan yang lain seperti Alexis Sanchez sampai harus melerai dua orang itu.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter berdasar laporan dari Corriere dello Sport, pihak Nerazzurri kabarnya tak mau ambil pusing dengan kejadian tersebut. Namun, kedua pemain kabarnya masih belum berdamai sampai saat ini.

"Apa yang terjadi adalah hal biasa di ruang ganti pemain. Inter juga tidak menanggapi hal itu dengan serius. Antonio Conte sendiri justru lebih fokus kepada pemain untuk tampil lebih menekan dibanding saat berlaga di Liga Champions melawan Slavia Praha," ujar laporan itu.

"Kedua pemain masih belum akur sepenuhnya. Situasi ini sangat masuk akal mengingat apa yang terjadi saat itu adalah hal yang serius," pungkas laporan tersebut.

Ini bisa menjadi kabar buruk bagi Nerazzurri jika Romelu Lukaku dan Marcelo Brozovic masih belum bisa berdamai jelang Derby della Madonnina lawan AC Milan. Bahkan, bisa menghambat kemenangan mereka di laga pekan ke-4 Liga Italia itu.

Karena, dengan adanya hubungan para pemain yang masih belum hangat, ego akan tinggi yang akhirnya membuat kerja sama tim menjadi turun. Jika hal ini terjadi, Milan berpotensi besar untuk memberikan kekalahan pertama pada skuat Antonio Conte itu di pertandingan tersebut.

'Big Match' bertajuk Derby Milan atau Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan akan berlangsung pada Minggu, 22 September 2019 di San Siro. Pertandingan tersebut akan dimulai pada 01.45 WIB dini hari.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%