Liga Italia

Siap Lakoni Derby Della Madoninna Pertama, Pelatih AC Milan Belajar dari Sampdoria

Sabtu, 21 September 2019 18:34 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Yohanes Ishak
© sempremilan.com
Marco Giampaolo, pelatih AC Milan Copyright: © sempremilan.com
Marco Giampaolo, pelatih AC Milan

INDOSPORT.COM- Marco Giampaolo, pelatih AC Milan, mengakui tak sabar menjalani Derby Della Madonnina pertamanya. Ia menuturkan telah belajar banyak dalam menghadapi derby saat masih berada Sampdoria.

Dikutip dari laman resmi I Rossoneri, Giampaolo, tak menutupi bahwa pertandingan melawan Inter Milan akan menjadi sensasi tersendiri. Terlebih dengan intensitasnya kedua tim.

Ia mengakui laga tersebut sangat penting dan berarti untuk kedua tim. Ditambah lagi Derby Della Madonnina telah mencetak banyak sejarah. Walau begitu, ia mengaku telah belajar banyak untuk menghadapi derby kala masih membesut Sampdoria.

“Ini adalah sensasi yang akan saya alami besok malam, tetapi mereka telah memberi tahu saya tentang suasana dan gairah yang menerangi pekan ini. 

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting yang sangat berarti, derby ini membuat sejarah dengan sendirinya pada matchday empat. Saya mengalami berbagai derby di Genoa," ucapnya saat konfrensi pers sebelum laga.

Disisi lain, Giampaolo berujar dirinya tahu betul apa yang diinginkan oleh para penggemar I Rossoneri pada laga ini. Namun, 

Menariknya, Giampaolo berujar dirinya akan santai dalam menghadapi laga ini. Ia turut menambahkan tahu betul apa yang diinginkan oleh para penggemar saat melawan Inter nanti.

"Saya tahu apa yang fans inginkan. Secara personal, saya menghadapi laga ini dengan santai."

Pada lanjutan Serie A pekan keempat, duel sarat gengsi antara AC Milan vs Inter Milan akan tersaji. Diprediksi laga ini akan berakhir sama kuat.