Liga Italia

Kiper AC Milan Menangis Saat Kenang Derby Della Madonnina Pertamanya

Sabtu, 21 September 2019 12:40 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
© Paolo Rattini/Getty Images
Gianluigi Donnarumma memberikan umpan bola pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris (30/03/19). Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
Gianluigi Donnarumma memberikan umpan bola pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris (30/03/19).

INDOSPORT.COM- Derby Della Madonnina pertama pada musim ini akan tersaji besok, Minggu (22/09/19) dini hari. Jelang pertandingan, Gianluigi Donnarumma menceritakan pengalamannya saat bermain untuk pertama kali di derby paling bergengsi antara AC Milan dan Inter Milan ini.

Dikutip dari laman resmi I Rossoneri, Donnarumma, mengakui debutnya pada derby tersebut tidak menutupi bahwa dirinya sangat bangga ketika berhasil mengalahkan Inter dengan skor 3-0.

Sang pemain menuturkan kala itu seluruh punggawa Milan tengah termotivasi. Bahkan, dirinya menangis ketika pertandingan berakhir karena hasil tersebut.

"Kami semua sangat termotivasi, saya menangis pada pertandingan berakhir. Itu adalah derby pertama saya dan saya sangat bersemangat," ucapnya kepada Milan TV.

Donnarumma juga membicarkan pertemuan terakhir yang dimenangkan oleh Inter. Dalam penuturannya, ia mengaku kecewa, mengingat karena hasil tersebut musim AC Milan  berubah menjadi tak karuan.

"Masih sedikit sakit, kita harus mengingat permainan itu karena saat itulah musim kita berubah," ucapnya.

Di sisi lain, pada lanjutan Serie A pekan keempat, Derby Della Madonnina pertama musim ini akan tersaji. Diprediksi laga ini akan berakhir sama kuat, mengingat baik AC Milan maupun Inter tengah berada di tren positif.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%