Liga Italia

Lawan AC Milan, Pelatih Inter Lakukan Pembenahan

Sabtu, 21 September 2019 09:18 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan lakukan pembenahan jelang laga pamungkas melawan AC Milan di pekan keempat Serie A 2019/20. Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan lakukan pembenahan jelang laga pamungkas melawan AC Milan di pekan keempat Serie A 2019/20.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mencoba lakukan pembenahan di laga pekan kelima Serie A 2019/20 kala Inter Milan menjamu AC Milan, Minggu (22/09/19).

Conte mencoba melakukan pembenahan usai klub asuhannya sempat mengalami perpecahan pada pertandingan terakhir di Liga Champions 2019/20 ketika Inter Milan ditahan imbang Slavia Praha 1-1, Selasa (17/09/19).

Sempat terjadi adu mulut antara dua pemain andalan Nerazzurri yakni Romelu Lukaku dan Stefan de Vrij. Kecewa dengan tingkah laku anak asuhnya, Conte pun mencoba menanggulangi masalah ini dengan harapan bisa meningkatkan solidaritas jelang laga penting.

"Saya sempat mendapat informasi jika hal ini biasa-biasa saja, tapi saya tidak setuju. Malahan klub lain menawarkan perlindungan yang lebih baik dalam kondisi tertentu," ujar Conte dilansir Football Italia.

"Kami sudah meningkatkan banyak hal terkait masalah ini. Alasan tahun-tahun lalu hasil selalu buruk karena kami sebelumnya tidak mau berjuang. Kita semua harus mencoba berubah secara bersama-sama," tutupnya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Nerazzurri akan menjalani laga penting bertajuk Derby della Madonnina melawan rival sekota AC Milan. Melawan klub rival, Inter Milan pun tak mau memperlihatkan sisi lemahnya.

Permasalahan internal yang sempat membuat perpecahan di antara para pemain tentu menjadi perhatian khusus bagi juru taktik, Antonio Conte. Tak ayal perubahan yang dia coba cetuskan bisa membantu mengembalikan kerja sama tim seperti sedia kala.