Liga Inggris

Dihantam Badai Cedera, Manchester United Kehilangan 4 Pemain Lawan West Ham

Sabtu, 21 September 2019 12:24 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Catherine Ivill/Getty Images
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, terancam kehilangan empat pemainnya untuk laga kontra West Ham, Minggu (22/09/19). Foto: Catherine Ivill/Getty Images Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, terancam kehilangan empat pemainnya untuk laga kontra West Ham, Minggu (22/09/19). Foto: Catherine Ivill/Getty Images

INDOSPORT.COM – Manchester United menghadapi situasi pelik jelang laga kontra West Ham United dalam lanjutan pekan keenam kompetisi sepak bola Liga Inggris 2019/2020, Minggu (22/9/19) besok.

Bertandang ke Stadion Olimpiade London kandang West Ham, Setan Merah dipastikan tak bisa menurunkan Paul Pogba, Anthony Martial, dan Luke Shaw. Selain ketiga pemain tersebut, Daniel James juga diragukan tampil kontra The Hammers.

Pogba, Martial, dan Shaw lebih dulu berurusan dengan meja perawatan. James kemudian menambah daftar cedera Manchester United pada laga kontra Leicester City pekan lalu.

Ole Gunnar Solskjaer memastikan bahwa Pogba, Martial, dan Shaw tidak akan masuk skuat untuk laga kontra West Ham. Sedangkan kondisi James masih akan terus dipantau hingga jelang laga.

“Mereka (Pogba dan Martial) belum mengikuti latihan. Jadi saya pikir tidak akan bermain, seperti halnya Luke yang juga belum siap. Daniel James? Saya tidak tahu. Kami masih memiliki waktu untuk recovery dan akan melihat kondisinya,” tutur Solskjaer, dikutip dari laman berita sepak bola internasional Manchester Evening News.

Tak hanya dihadapkan pada badai cedera yang menggerogoti kekuatan timnya, Solskjaer juga dibayang-bayangi rekor buruk jelang laga tandang ke markas West Ham.

Pasalnya, Manchester United tak mampu meraih kemenangan dalam sembilan partai tandang terakhir mereka, atau tepatnya sejak menaklukkan Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions, awal Maret lalu.

Manchester United saat ini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. Marcus Rashford dkk. mengoleksi delapan angka hasil dari dua kali menang, dua kali imbang, dan sekali menelan kekalahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%