Liga Italia

Striker Anyar AC Milan Dihukum Larangan Bertanding dari UEFA

Sabtu, 21 September 2019 06:38 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Rafif Rahedian
Pemain baru AC Milan, Ante Rebic.

INDOSPORT.COM – Striker anyar AC Milan, Ante Rebic, mendapatkan hukuman larangan bertanding dari Konfederasi Sepak Bola Eropa (UEFA).

Rebic menerima larangan bertanding lima laga di kompetisi Eropa usai mendapatkan kartu merah di Liga Europa saat masih membela Eintracht Frankfurt pada musim 2018-19 lalu.

Menurut laporan laman berita AP, pemain asal Kroasia itu juga mengeluarkan hinaan terhadap wasit usai menerima kartu merah akibat pelanggaran keras.

Hukuman yang diterima Rebic baru akan berjalan ketika ia berlaga di kompetisi Eropa. Di sisi lain, AC Milan masih mendapatkan sanksi larangan tampil di Eropa dari UEFA.

Rebic dipastikan tidak bisa membela AC Milan apabila Rossoneri kembali mentas di Liga Champions atau Liga Europa 2020/21 mendatang.

Hukuman yang diterima Rebic tidak berlaku di kompetisi Serie A Italia. Ia masih bisa membela AC Milan dalam waktu dekat melawan Inter Milan, Minggu (22/09/19) dini hari WIB, di San Siro.

Rebic didatangkan dari Frankfurt pada bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman dan opsi pembelian. Sebagai gantinya, Frankfurt mendapatkan Andre Silva sebagai bentuk barter.

Pada musim 2018-19, Rebic mampu mencetak 9 gol dari 28 pertandingan di Bundesliga Jerman. Rebic telah tampil bersama AC Milan di laga giornata ke-3 Serie A Italia melawan Hellas Verona.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%