Liga Indonesia

Ditahan Imbang Borneo FC, Paul Munster Akui Kecewa Permainan Bhayangkara FC

Minggu, 22 September 2019 21:15 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, Pelatih Bhayangkara FC. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, Pelatih Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, menyayangkan hasil yang didapat oleh skuatnya dalam laga terkini kontra melawan Borneo FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/9/19).

Pelatih berusia 37 tahun ini mengungkapkan bahwa Bhayangkara FC mempunyai potensi besar untuk memenangi laga lanjutan pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019. Ditemui usai gelaran laga berakhir, berikut ungkapan kekecewaan Paul Munster.

“Secara umum, saya sedikit kecewa dengan hasil hari ini karena sebenarnya di pertandingan melawan Borneo FC kali ini. Banyak peluang yang berpotensi menjadi gol, tapi lawan memang mempunyai berkualitas,” tutur Munster.

Meskipun kecewa, Paul Munster tetap mengapresiasi kinerja pemainnya yang mampu membalas gol lawan tidak jauh setelahnya, yakni hanya berselang empat menit saja.

“Di sisi lain, saya salut dengan karakter pemain Bhayangkara FC. Mereka bisa semangat dan masuk kembali ke dalam permainan dan akhirnya tidak lama kemudian berhasil mencetak gol,” ungkapnya.

Total dua gol yang tercipta pada laga kali ini dicetak oleh Renan Silva dari Borneo FC (60’) dan Adam Alis dari Bhayangkara FC (64’).

“Saya lega, anak-anak bisa mengejar ketinggalan. Namun kami masih di peringkat ke-10 klasemen sementara. Kami harus berjuang lebih keras lagi di pertandingan selanjutnya,” pungkas Paul Munster.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%