Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Jangan Lewatkan Big Match Chelsea vs Liverpool

Minggu, 22 September 2019 11:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Liverpool vs Chelsea jadi laga paling ditunggu di jadwal Liga Inggris hari ini, Minggu (22/09/19). Copyright: © INDOSPORT
Liverpool vs Chelsea jadi laga paling ditunggu di jadwal Liga Inggris hari ini, Minggu (22/09/19).

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga Inggris 2019-2020 hari ini, Minggu (22/09/19), akan menghadirkan banyak laga menarik, termasuk big match Chelsea vs Liverpool.

Kompetisi sepak bola Liga Inggris sudah sampai pekan ke-6. Beberapa tim seperti Liverpool dan Manchester City telah sukses mengamankan posisi mereka di zona empat besar klasemen sementara.

Namun banyak juga yang masih berjuang untuk merangkak naik, seperti Manchester United, Chelsea, dan Tottenham Hotspur. Di sisi lain, Arsenal harus rela terperosok lantaran hanya bermain imbang lawan Watford.

Akan empat laga yang tersaji di Liga Inggris hari ini, yaitu West Ham vs Manchester United, Crystal Palace vs Wolverhampton Wanderers, Arsenal vs Aston Villa, dan Chelsea vs Liverpool.

West Ham dan Manchester United saat sama-sama memiliki 8 poin namun Setan Merah lebih unggul jumlah gol. Ada kemungkinan skuat Ole Gunnar Solskjaer bisa memenangi pertandingan ini, lantaran mental mereka masih bagus usai mengalahkan Leicester City 1-0.

Crystal Palace secara mengejutkan pernah merangkak naik ke zona empat besar Liga Inggris beberapa waktu lalu, namun dua kekalahan membuat mereka kembali terpuruk. Pertandingan kandang melawan Wolves pun bisa mereka manfaatkan untuk kembali ke posisi atas.

Sementara itu, Arsenal yang akan menjamu Aston Villa di Emirates Stadium nampaknya akan berjuang untuk menang. Skuat asuhan Unai Emery itu hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Watford pekan lalu.

Lalu ada pertandingan seru Chelsea vs Liverpool. The Blues yang di awal-awal Liga Inggris tampil kurang menjanjikan, kini mulai menunjukkan taringnya dengan membantai Wolves 5-2 pekan lalu. Meski demikian, tim asuhan Frank Lampard itu akan melawan Liverpool yang belum terkalahkan dalam lima laga.

Ada satu hal yang perlu diperhatikan di sini, bahwa Chelsea belum pernah kalah dalam laga kandang di Liga Inggris musim ini (1-1 lawan Leicester City dan 2-2 lawan Sheffield United). Ini adalah modal bagus untuk memberikan perlawanan ketat kepada Liverpool.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, Minggu (22/09/19):

20.00 WIB - West Ham United vs Manchester United

20.00 WIB - Crystal Palace vs Brighton

22.30 WIB - Arsenal vs Aston Villa

22.30 WIB - Chelsea vs Liverpool