Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan West Ham United vs Manchester United di TVRI

Minggu, 22 September 2019 19:00 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Laga West Ham United melawan Manchester United, Minggu (22/9/19), pukul 20.00 WIB bisa disaksikan langsung lewat live streaming di TVRI dan Mola TV. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Laga West Ham United melawan Manchester United, Minggu (22/9/19), pukul 20.00 WIB bisa disaksikan langsung lewat live streaming di TVRI dan Mola TV.

INDOSPORT.COM – Lanjutan pekan keenam Liga Inggris 2019-2020 akan tersaji laga West Ham United melawan Manchester United, Minggu (22/9/19), pukul 20.00 WIB di London Stadium. Laga ini bisa disaksikan langsung lewat live streaming di TVRI dan Mola TV.

Manchester United saat ini berada di posisi enam klasemen sementara dengan delapan poin dari lima laga. Dalam laga tandang melawan West Ham, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berupaya mencuri poin penuh untuk kembali naik ke posisi empat besar.

Manchester United belum akan tampil dengan seluruh pemain terbaiknya. Solskjaer diperkirakan kembali tak bisa menurunkan Paul Pogba, Anthony Martial, dan Luke Shaw yang masih menderita cedera. Satu-satunya kabar baik ialah kembalinya Daniel James yang mulai pulih.

Tanpa Pogba, Solskjaer diperkirakan akan menurunkan Fred. Gelandang asal Brasil itu diturunkan dalam dua laga terakhir The Red Devils. Ia akan diandalkan untuk mengatasi solusi minimnya kreativitas di lini tengah Manchester United.

Di sisi lain, West Ham United yang berada di posisi ke-11 klasemen sementara juga mengumpulkan delapan poin. The Hammers hanya kalah selisih gol dari Manchester United. Dengan catatan ini, klub asal London ini jelas bisa membawa ancaman serius.

Selain itu, West Ham juga tidak mengikuti kompetisi Eropa seperti tim tamu. Hal ini membuat The Hammers memiliki waktu istirahat yang lebih panjang. Praktis, jumlah pemain cedera mereka saat ini jauh lebih sedikit, hanya Michail Antonio dan Winston Reid.

Tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut saat ini punya lini depan yang siap menerkam kelengahan barisan pertahanan Manchester United. Ketajaman trio Sebastian Haller, Felipe Anderson, dan Andriy Yarmolenko bakal diandalkan untuk mencetak gol.

Link Live Streaming Pertandingan West Ham United vs Manchester United, Minggu (22/9/19) pukul 20.00 WIB:

1. TVRI (klik di sini)

2. Mola TV (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%