Liga Indonesia

Robert Rene Alberts Ungkap Perbedaan Mencolok Jelang Laga Persib Melawan Persipura

Senin, 23 September 2019 09:19 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert saat konferensi pers seusai pertandingan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/07/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert saat konferensi pers seusai pertandingan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/07/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persipura Jayapura, Senin (23/09/19) berbeda dari laga tandang biasanya. 

Pasalnya, kali ini Persipura tidak menjamu Persib di Stadion Mandala Jayapura, karena masalah keamanan. Sehingga, tim berjuluk Mutiara Hitam ini menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo, untuk menghadapi skuat Maung Bandung. 

"Laga yang sedikit berbeda, karena Persipura tidak bermain di kandangnya di Jayapura dan kami ke Surabaya untuk menghadapi Persipura," kata Robert Alberts saat konferensi pers, Minggu (22/09/19). 

Selain itu, pada pertandingan pekan ke-20, Persipura dan Persib tidak akan mendapat dukungan langsung dari supporter. Karena, laga dilaksakanan tanpa penonton. 

"Kami juga tanpa suporter, karena tidak boleh masuk ke Stadion jadi ini akan menjadi laga yang berbeda," ucapnya. 

Meski tidak bermain di Jayapura dan tanpa supporter, pelatih asal Belanda ini memastikan timnya akan tetap bekerja keras dan mewaspadai Persipura. Agar, target membawa pulang tiga poin bisa tercapai.

"Tapi kami juga akan fokus ke dalam lapangan, kami mendapat hasil mengecewakan pada laga sebelumnya dan kami ingin menunjukan mampu meraih poin di mana pun," tegasnya.