Liga Italia

Usai Kalah dari Rival Sekota, AC Milan Kembali Dirundung Nasib Sial

Senin, 23 September 2019 19:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© WallpaperCave
Logo AC Milan Copyright: © WallpaperCave
Logo AC Milan

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Italia, AC Milan, dirundung kesialan lain usai dipermalukan rival sekota, Inter Milan, di Stadion San Siro, Minggu (22/9/19) dini hari WIB.

AC Milan baru saja menerima kelahan menyakitkan dari Inter Milan 0-2. Pasca laga tersebut, nasib sial sepertinya masih mengikuti Rossoneri karena satu pemainnya dikabarkan mengalami cedera.

Adalah Lucas Paqueta yang dikabarkan menderita cedera paha kiri setelah Derbi della Madonnina. Dalam laga tersebut, dia turun sebagai pengganti.

Menurut laporan dari Football Italia, Lucas Paqueta melakukan tes medis untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya usai laga kontra Inter Milan.

Kemudian, hasil tes tersebut membuat masalah AC Milan bertambah. Sebab, pemain sepak bola asal Brasil tersebut dikabarkan bakal melewatkan dua laga bersama Il Diavolo ke depan melawan Torino dan Fiorentina.

Paqueta sendiri sudah bermain dalam empat laga bersama AC Milan di Serie A Italia. Tapi, pesepak bola berusia 22 tahun belum berkontribusi nyata karena tak menyumbangkan gol atau assist.

Sementara itu, kekalahan ini membuat AC Milan tercecer di peringkat ke-12 klasemen sementara Serie A Italia 2019-2020 dengan raihan enam poin dari empat laga. Berbanding terbalik dengan Inter Milan yang kokoh di puncak klasemen berkat sapu bersih empat laga.