Liga Italia

AC Milan Bisa Saja Dibantai Lebih Sadis dari Inter Milan karena Ini

Selasa, 24 September 2019 12:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© acmilan.com
AC Milan mungkin bisa kalah lebih memalukan di Derby della Madonnina, jika bukan karena kiper mereka yang tampil apik. Copyright: © acmilan.com
AC Milan mungkin bisa kalah lebih memalukan di Derby della Madonnina, jika bukan karena kiper mereka yang tampil apik.

INDOSPORT.COM - Mantan striker AC Milan dan Timnas Italia, Christian Vieri, menilai Inter Milan bisa menang besar di Derby della Madonnina akhir pekan lalu karena perbedaan kualitas antara kedua klub sekota tersebut.

Inter Milan melanjutkan tren positifnya di Serie A Italia musim 2019-2020 setelah mengalahkan kakak tertuanya, AC Milan, dengan skor 2-0. Brozovic dan Lukaku menjadi pahlawan Nerazzurri dengan masing-masing mencetak satu gol ke gawang Gianluigi Donnarumma.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, Christian Vieri ikut berkomentar setelah pertandingan Derby della Madonnina. Pria berusia 46 tahun tersebut menyatakan, AC Milan bukan lawan sepadan untuk klub asuhan Antonio Conte.

Bahkan, Vieri menilai Inter Milan bisa saja menang besar hingga enam gol di pertandingan itu, namun untungnya Gianluigi Donnarumma mampu tampil luar biasa, hingga akhirnya hanya dua gol yang bersarang ke gawangnya.

"Tidak ada perlawanan, Milan seperti tak bisa berbuat apa-apa. Mereka hanya punya satu peluang yang diciptakan oleh Suso. Jika bukan karena penampilan menawan Donnarumma, Milan bisa saja kebobolan hingga enam gol," kata Christian Vieri.

Kekalahan di kontra Inter Milan musim ini juga menjadi catatan buruk bagi AC Milan. Skuat yang kini ditangani Marco Giampaolo itu belum pernah menang di tujuh pertandingan Deby della Madonnina terakhir. 

Terlepas dari hal itu, Krzysztof Piatek dkk akan melawan Torino di giornata kelima Serie A Italia, Jumat (27/09/19) pukul 02.00 dini hari WIB.