Liga Italia

Lupakan Kekalahan dari Inter Milan, Boban Yakin AC Milan Segera Bangkit

Selasa, 24 September 2019 11:14 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© SportCom.hr
Direktur AC Milan, Zvonimir Boban, yakin timnya bakal segera bangkit usah kalah dari Inter Milan di partai derbi, Minggu (22/09/19) akhir pekan lalu. Copyright: © SportCom.hr
Direktur AC Milan, Zvonimir Boban, yakin timnya bakal segera bangkit usah kalah dari Inter Milan di partai derbi, Minggu (22/09/19) akhir pekan lalu.

INDOSPORT.COM – Zvonimir Boban menganggap kekalahan dari Inter Milan tidak akan membuat mental para pemain AC Milan anjlok. Pria yang kini menjabat sebagai salah satu direktur Rossoneri tersebut meyakini pasukan Marco Giampaolo bakal segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

AC Milan takluk 0-2 dari Inter Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina, Minggu (22/09/19) akhir pekan lalu. Kekalahan itu merupakan kekalahan kedua Alessio Romagnoli dkk. awal musim ini.

Kalah di laga derbi memang sangat mengecewakan. Boban pun mengakui hal tersebut. Namun ia meminta para penggawa AC Milan untuk tidak lama-lama larut dalam kekecewaan karena perjalanan musim ini masih panjang.

“Kalah di derbi pastinya sangat mengecewakan bagi kami. Namun kami akan menjadi lebih baik karena tim ini selalu mendapat dukungan dari fans dan kami senang melihat mereka,” kata Boban, dilansir dari laman sepak bola internasional Tuttomercato.

Mantan gelandang AC Milan di era 1990-an itu menambahkan, pihak klub percaya sepenuhnya pada Marco Giampaolo. Ia yakin, Giampaolo telah mengetahui apa yang terbaik untuk tim dan para pemainnya.

“Kerja keras terus kami lakukan dan kami yakin akan meraih hasil lebih baik secepat mungkin,” tandas Boban.

Kekalahan dari Inter Milan membuat posisi AC Milan di klasemen Serie A terperosok ke peringkat 12 dengan koleksi enam angka. Rossoneri baru mengemas dua kemenangan dari empat pertandingan, sisanya mereka menelan dua kekalahan.

Usai ditaklukkan tim tetangga di laga derbi, AC Milan selanjutnya akan melakoni partai tandang ke markas Torino pada giornata kelima, Jumat (27/09/19) mendatang.