Liga Indonesia

Persebaya Putuskan Tak Ambil Official Training Jelang Lawan Bali United Ada Apa?

Selasa, 24 September 2019 04:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT.COM
Bejo Sugiantoro saat konfrensi pers menjelang laga lawan Bali United, Senin (23/9/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT.COM
Bejo Sugiantoro saat konfrensi pers menjelang laga lawan Bali United, Senin (23/9/19).

INDOSPORT.COM - Tim pelatih Persebaya Surabaya jelang laga lawan Bali United pada Selasa (24/9/19) besok di Stadion GBT mengambil keputusan yang tak biasa. Bajul Ijo memutuskan tidak menggelar official training (OT) di Stadion GBT.

Mereka malahan menggelar latihan di Lapangan Polda Jatim seusai menggelar konfrensi pers. Asisten pelatih Bejo Sugiantoro membeberkan alasan Bajul Ijo tak menggelar uji coba lapangan di Stadion GBT.

Menurutnya jeda waktu yang tidak terlalu panjang menjadi penyebab tim kesayangan Bonek itu lebih memilih latihan di Lapangan Polda Jatim. Adapun latihan yang mereka lakukan tidak menyentuh teknik.

"Latihan hanya recovery saja di Lapangan Polda, jeda pertandingan kemarin ke pertandingan besok sangat sedikit. Jadi kami ambil keputusan untuk tidak mempergunakan TC," beber Bejo Sugiantoro pada Senin (23/9/19).

Sementara itu selain lebih memilih untuk recovery pemain alasan Bejo lainnya tidak melakukan OT lantaran jarak yang cukup jauh. "Fisik pemain dan jarak ke Stadion GBT yang jauh dan sekarang hari efektif kerja pastinya sangat macet," sambung Bejo.

Keputusan tidak melakukan OT di Stadion GBT ternyata juga dilakukan Bali United calon lawan Persebaya Surabaya. Serdadu Sridatu usai konfrensi pers langsung meluncur ke Lapangan Jenggolo, Sidoarjo untuk menggelar latihan.